Popular

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 3]

Assalamualaikum Wr. Wb.

saya melanjutkan cerita kemarin , lanjutan dari part 2 cerita Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna yang saya ambil dari Kaskus.. selamat membaca genks :D
maaf lama lanjutin postingnya, sibuk hehehe


"Ngapain lo disni liv?" sapa gw, nekat juga nih bocah, hari pertama MOS udah kabur
"Males gw dikelas Den, bosen, gk seru" jawabnya santai. "Lo ngapain kesini? mau boker? disono toiletnya" sambil nyengir
"gpp, gw ada janji sama orang disini" jawab gw 
"Cieee, hari pertama udah dapet gebetan lo, hebat juga" goda oliv sambil ketawa ngakak
"Lo liat ndiri aja ntar" kesel gw.

Gak lama dari situ, gw liat ada beberapa anak senior datang, Gw udah bisa nebak, pasti ikhsan ngajakin kroninya. 
"wahh,, lo janjian sama mereka Den? keren juga lo" Ledek dia
"Diem lo" bisik gw.
Banyak juga kroni dia, gw hitung sekita 10 orang, termasuk robi dan nando. Gk mungkin gw bakal ngelawan mereka sendirian, gw liat sekitar ada balok kayu lumayan gede, bekas kursi yang gk kepake. Lumayan buat digebukin ke mereka. 
"Woi banci, ngapain lo bawa temen2 lo, gw nantangin lo sendirian" gertak gw
Gw lirik Oliv, dia cuma senyum2 denger gw ngomong kayak gitu.
"Lo yang banci, ngapain lo ngajakin oliv kesini?" jawab dia.
Gw bingung kok mereka bisa kenal.
"Ini gak ada sangkut pautnya sama oliv, ini urusan kita" jawab gw
"Halah, banyak ngomong lo nyet" dia langsung nyerang gw, spontan gw ngelak dan langsung ngambil balok yang ada disitu, Gw langsung pukul ke arah dia, dia tahan pake tangan, bug, dia meringis, liat gw mukul ikhsan temen2nya langsung nyerang gw, gw cuma bisa kibas2in balok gw ke segala arah, lumayan bikin mereka keder. Terus ada temennya yang ambil batu dan langsung dilempar ke gw, PLTAAK, kena kening gw bocor. Gw emosi, langsung gw kejer tuh anak, bag bug bag bug. alhasil gw digebukin temen2nya.

Gk lama dari situ, gw liat ada senior datang, badannya gede, dia teriak, "Berenti woiii, ngapain kalian" teriaknya. Semuanya langsung berenti, 
Gw ngos-ngosan, bibir pecah, hidung mimisan, mata lebam, palak bocor.
Gw perhatiin ikhsan dan temennya, ada beberapa yang berdarah, ada yang lebam juga. 

"Ngapain lo san? gk bosen lo begini terus" tanya senior yang tadi dateng
"Gk papa ngga, masalah kecil" jawabnya kaku, dan saat itu gw tau ternyata dia nyang namannya Rangga
"Gk papa gimana, lo rame2 lawan dia sendirian, emang lo banci?" tanya rangga, Ikhsan cuma diem. "Sudah bubar sana, ntar lagi banyak guru dateng" Mereka pun bubar.

"Lo gk papa" tanya rangga
"yah ginilah" jawab gw santai sambil senyum
"Gila lo ye, masih kelas 1 udah cari masalah, nekat juga lo" Rangga ketawa.
"Udah, gw balik ke kelas dlu, lo yakin gk papa?" ulang rangga
"Iya gk papa, gw istirahat bentar" jawab gw
"Dan lo, balik ke kelas lo sono, ngapain juga lo disini, punya adek cewek satu2nya badung amat" Rangga ngomong ke Oliv.
"hehehee, nanti bang, disini enak, seru, habis nonton film action" jawab oliv sambil ketawa lebar
"Terserah lo aja deh, gw balik" lalu rangga pergi.
Tinggal gw berdua oliv disini, gw duduk sambil bersiin bekas luka gw.

"Lo tunggu disini sebentar" perintah oliv ke gw 
"Yaaa.." jawab gw lemes.

Tak lama oliv dateng lagi, sambil bawa beberapa plester dan perban
"dapet dimana di barang" tanya gw ketus
"Di UKS, gw minta sama anak2 PMR" jawab dia, sambil bersiin luka gw.
Kita cuma diem dieman saat itu, dia sibuk bersiin luka gw. sampai akhirnya pun selesai.

"Tadi itu abang Lo?" tanya gw ke Oliv sambil senderan di dinding
"Iya, abang gw nmr 3, dia kelas 3 disini" jawabnya lesu
"oooo, pantesan ikhsan dkk tadi takut semua sama abang lo, udah tua ternyata abang lo" canda gw
buuug, dia ninju tangan gw " enak aja ngatain abang gw tua" mukanya langsung cemberut
"sakit bego, lo kira enak apa hbs digebukin, gw cuma becanda, abang lo baek kok" jawab gw sambil meringis.
"Hehehehee,,iyalah, abang gw" jawabnya

Dan gw pun baru ngerti apa maksud ikhsan tadi di kelas, dan kenapa pas gw masuk sekolah bawa kendaraan gk ada yang berani stopin gw. Jawabannya ada disebelah gw, karena gw bareng oliv. gw cuma bisa nyengir.
Lama kita diem2an.

oliv nanyain gw " Lo ada masalah apa sama ikhsan, kayaknya dia emosi banget" 
Lalu gw pun cerita semua kejadiannya dari awal sampe selesai, oliv pun cuma dengerin doang sambil manggut manggut, dan dia ngomong kalo yang manggil rangga kesini itu dia, dia sms abangnya, gw kaget, bukan karena dia manggil abangnya

"Lo sendiri kok gk di kelas?" tanya gw.
"males aja gw, belagu semua seniornya" jawab oliv santai.

Gw ngobrol santai sama dia, sampai akhirnya dia ngomong, "maafin gw ya den, gara-gara gw lo gini"
"haaa? gara2 lo, yang ribut kan gw, kok bisa salah lo sih" jawab gw sekenanya
"Coba kalo tadi gw gak nyaranin lo masuk sambil bonceng gw, lo gk bakalan gini" dia ngomong sambil nunduk
"Udahlah, yang udah ya udah, gak usah dipikirin" jawab gw.
"lagian gw juga bingung, tadi pagi lo kayaknya gk ada dosa banget tiba2 duduk di motor gw" ucap gw, mencoba ngalihin pembicaraan.
Oliv senyum, sumpah senyumnya itu yang bikin gw gk bisa lupa, "hehehehee" dia nyengir, "iseng aja gw mau duduk di motor, lagian gw sengaja nunggu lo kok". ucapnay santai
"Haaah, nunggu gw, emang kita kenal? Koq tiba2 lo nungguin gw" jawab gw bingung.
"iya, tadi pagi gw nungguin lo, gw mau minta maaf soal daftar ulang kemaren, lo inget ada Bapak2 yang bentak lo pas lo antri" tanya nya
hmmm, gw inget2, "oh yang Bapak yang mukanya sangar itu?" tanya gw
"sangar2 enak aja lo ngatain Papa gw" dia cemberut
"haah, papa lo," sumpah gw kaget, masa Bapak kayak gorila anaknya cantik banget.
"Iya itu papa gw, waktu itu gw mau buru2, jadi gw suruh papa buat cepetan daftarnya, gw liat lo disana berdiri kayak bingung, makanya gw bilang ke papa buat nyuruh lo buruan"

"ooooooo" gw cuma bisa bengong,

"pas lo keluar gw tanyain ke petugasnya kenapa lo lama banget, petugasnya cerita klo lo gk bawa wali, dan di data yang lo kasiin ke petugasnya disana tertulis bahwa Papa lo udah gk ada, gw langsung merasa bersalah, gw bener2 gk enak, gw tau lo pasti pusing banget waktu itu, dan gw cerita ke papa soal lo, dia bilang ke gw buat minta maaf ke lo hari ini, makanya gw nungguin lo didepan tadi, pas gw liat lo bawa motor, gw pikir pas kondisinya, niatnya sih gw mau bantu lo, itung2 permintaan maaf, eh gk taunya jadi kayak gini" dia nyerocos kayak senapan mesin
"ooo begitu to,, udah lah, jangan dipikirin, santai aja, lo biasanya juga santai hehehehehe, lagian lo udah bantu gw bersiin luka gw, itung2 kita impas" dan kmi pun ketawa. dan ngobrol ngobrol ringan.

Saat ngobrol, gw tau banyak tentang oliv, dia anak bungsu dari 4 bersaudara, kakaknya semuanya cowok, mangkanya dia betul betul dimanja sama ortu nya. Papanya salah satu perwira tinggi di TNI saat itu. Abangnya, Rangga, cukup di segani di sekolah ini. Makanya dia merasa mana disekolah ini, gk bakal ada yang gangguin dia.

Stelah bosen ngobrol, kita pun cuma diem2an sambil duduk lesehan dilantai, suasananya emang enak banget disini, lokasinya yang jauh dari kelas, cuma ada gudang buat meja sama kursi bekas, gw ngantuk banget dan tiba tiba.. 
TEEEEEEET... TEEEEEEEEEEET. bel istirahat bunyi, dan gw putuskan untuk balik ke kelas, setelah ngomong ke oliv kita pisah, dia balik ke kelas dia, gw balik ke kelas gw. sepanjang jalan banyak yg ngeliatin gw, mungkin bingung, habis ngapain gw, kok berantakan banget.

Gw langsung masuk kelas, anak2 lainnya masih pada duduk aja. Senior yang masih disana cuma Nanda masih dengan komiknya. Pas gw masuk dia agak kaget, "wahh.. lo abis ngapain, berantakan banget" tanya Nanda
Gw gk jawab, sumpah kalo liat senior baek itu cowok atau cewek, bawaannya kesel banget. "Gw duduk dimana, kan kalian yang nentuin" tanya gw ke nanda, nada bicara gw ke dia bener2 udah gk respect sama mereka.
"yaudah, lo duduk disana pojokan belakang, tapi sendiri ya, soalnya jumlah siswanya ganjil kelas ini" jawabnya sambil senyum ramah
Gw langsung duduk dibelakang tanpa dengerin dia ngomong apa.

"Yaudah, kalian istirahat dulu ya, tapi inget jangan ada yang ke kantin, selama MOS kalian belom boleh, baca kan peraturannya" perintah Nanda, yang gw sangat tau saat itu maksud dari dia ngomong gitu adalah nyindir gw.
Gw pura pura gk denger, lagian ngapain gw ke kantin, gw bawa bekel sendiri, duit jajan gw tabung. 
Nanda pun langsung meninggalkan kelas. 

Belom jauh nanda pergi, semua mata langsung ngeliatin gw, gw acuh.
Andi nyamperin gw, "lo gk papa den? sorry gw gk bisa bantu lo, lo tau sendiri gw gimana, liat lo ribut tadi aja gw gemeter mau pingsan"
"Hehehehee,, santai ndi, udah beres kok" senyum gw.
"Ndi, kayaknya gw gk cocok sekolah disini" gw ngomng tanpa ngeliat muka dia
"Lo ngomong apaan sih Den?" dia balik nanya
"yaah, lo tau gw gimana, disini gimana, bener kata ikhsan gw gk pantes sekolah disini, mungkin gw bakal pindah Ndi" 
"halah lo, baru diomongin gitu aja udah patah semangat, santai Den, lo anggep semua yang lo denger itu sebagai motivasi buat lo, lo buktiin ke dia klo lo pantes disini, maaf aja ni den, mungkin untuk masalah harta lo gk pantes disini, tapi untuk masalah otak lo juaranya den, kalo masalah harta lo jadiin kelemahan, maka lo harus tonjolin kelebihan lo, biar kelemahan lo gk keliatan" nasehat Andi bener2 ngena
"makasih ya Ndi, nasehat lo keren brader hahahahaa" gw ketawa lebar
"Yo'i brader, lo tenang aja ada gw disini, hehehehe, eh gw balik ke bangku dlu ye, mau makan bekel dari mama, sekalian mau makan bareng sama susi" dia nyengir
"iye iye, asal jangan susi juga lo makan" canda gw
"hehehehe,, klo itu liat situasi" dan dia pun langsung kembali ke kursinya.

Siang itu gw kebanyakan melamun cuma ngeliatin keluar lewat jendela samping gw, MOS hari ini bener2 nguras tenaga gw, dan ikhsan gk masuk2 lagi ke kelas gw. Yang ada cuma Robi, nando, windra dan Nanda.
Mereka gk berani gangguin gw, dan gw pun gk pernah dengerin mereka ngomongin apa, mereka sibuk ngerjain temen2 sekelas gw. 

Samapi akhirnya bel pulang bunyi, saat itu kita pulang jam 2 siang. 
Gw langsung ke parkiran, dan langsung ke motor gw, pas gw sampe dan mau nyalain motor Nanda manggil gw,
"Deni, gw mau ngomong bentar" panggil nya
"Ya ngomng aja" jawab gw ketus
"Ih lo mah, jutek amat" dia ngomong sambil senyum
"buruan, mau ngomong apaan gw mau pulang" gw masi jutek
"lo emang nyebelin den, gw cuma mau ngingetin besok lo jangan bawa motor, hari ini mungkin lo bisa lolos, tapi besok mungkin seluruh anak kelas 2 bakal nyariin lo kalau lo masih bawa motor" mukanya serius
"Iya gw ngerti, ada lagi gk pesen2 nya, klo udah gw balik" tanya gw
"heheheee... sebenernya masih ada sih, tapi gw malu" mukanya merah
"apaan? buruan? gw sibuk" jawab gw jutek
"Lo anterin gw dong sampe rumah gw, gw lupa bawa dompet buat bayar angkot" dia nyengirrr lebar..
Gw shooock...
Title: Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 3]
Posted by:Ijul
Published :2015-10-07T22:27:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 3]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 3]"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top