Popular

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 6]












 
Gw masih bingung saat itu mau ngapain, oikiran gw campur aduk, ada rasa bangga juga sedikit, tapi rasa yang paling gede adalah takut, gw takut gw gk mampu. 
Hari haripun berjalan seperti biasanya, gk ada halangan, gw udah mulai sedikit berinteraksi sama temen2 lainnya. Tepatnya sih mereka yang nyoba ramah ke gw. saat itu Gw memang orangnya susah untuk memulai suatu percakapan. Gw seneng gw udah mulai ada beberapa temen, gk cuma andi, Oca dan siska pun mulai deket, kadang pas gw masuk mereka senyum, sampai suatu ketika oca datangin gw sendiri,
"Den, gw mau ngomong" dia mulai serius
"Ngomong aja ca, biasa aja, santai" jawab gw sambil senyum
Dia cuma senyum kecil, terus dia duduk disamping gw, yang dari awal kursi itu memang kosong.
"Gw mau minta maaf soal tempo hari den, gw bener bener salah, gw gk berani ngomong maaf ke lo, gw udah nyakitin perasaan lo" dia nunduk
Gw tertawa.. "Sini ca, lo liat gw" gw natap matanya, agak berair, gw tau dia bener bener nyesel "gini cantik" gw gk tau bisa ngomong gitu gimana, langsung keluar aja, tapi gk gw ralat 
"Kejadian kemaren udah gw anggap gk terjadi, lagian klo gk ada kejadian kemaren, mungkin lo gk bakal mau duduk disini" gw senyum
"Tapi gw bener bener gk enak ke lo, klo inget gw bener bener nyesel, gw bener bener malu den" dia masih natap mata gw
"Gini ca, lo bawa mobil kan?" gw bertanya, dia manggut
"Lo klo mau belok kanan - kiri - mundur kebelakang biasanya liat kemana?" gw tanya lagi
dia diem sejenak masih mencerna pertanyaan gw, lalu dia jawab "Spion den, emang apa hubungannya?".
gw gk jawab "terus klo lo jalan lurus apa lo masih ngeliatin spion terus?" gw tanya lagi
"Nggak lah, gw liat kedepan la, gw bingun den maksudnya apaan?" dia bingung banget
"maksudnya gini ca, biar mudah, hidup itu kayak lo bawa mobil, yang didepan adalah masa depan lo, dan belakang adalah masa lalu lo. Lo harus fokus maju terus ke depan, tetapi pas lo dipersimpangan lo harus ngeliat kaca spion, gunanya, lo harus ngeliat masa lalu lo sebentar biar lo bisa ngambil keputusan yang bener, kapan lo harus belok agar gk terjadi apa apa" gw coba jelasin, "intinya jadiin semua masa lalu lo sebagai pelajaran buat lo, agar kejadian yang sama gk terjadi lagi, tapi lo harus tetep maju kedepan, lo ngerti kan maksud gw" gw senyum
"iya den, gw ngerti" dia senyum, gw baru sadar klo dia kayak gini, dia cantik banget. 
"Sip deh klo lo ngerti" gw bales senyum
"Lo emang cocok jadi ketua kelas" dia berdiri
"Lo ngeledek nih, cocok darimananya" gw manyun
"Abisnya, omongan lo tua banget, pas kan sama muka lo" dia kabur sambil ketawa lebar
Kampret nih bocah. 
Di hari yang sama, Pas setelah jam istirahat, kita masuk ke pelajaran yang paling disukai semua anak "OLAHRAGA", kita langsung ganti pakaian. Ohya, disekolah kami, pas jam pelajaran olahraga, kita bareng dengan anak kelas 2, kebetulan kelas gw bareng dengan kelasnya Nanda (masih ingetkan Nanda, senior cewek kels 2 yang kerjanya baca komik, terus minta anterin gw pulang, semoga aja inget). 
setelah semuanya ganti, kita langsung ke lapangan, dan gw ketemu Nanda
"Woiii, jelek" dia manggil gw becanda
"enak aja lo manggil gw jelek, kayak lo cakep aja" gw bales becanda
kita ketawa bareng.
"Eh, enak ya hari ini bebas" dia ngomong
"Bebas gimana" gw bingung
"Iya, gurunya lagi keluar, jadi kita bebas" dia nyengir
"wah asik juga, jadi kalian mau ngapain" gw tanya ke Nanda
"Klo gw sih biasa, gak tau yang laen" dia ngomong sambil nunjukin beberapa komik
"hmm, lo gk bosen apa, komik mulu" gw ngomong
"Baca komik itu sama kayak liat muka lo, gk bosen bose" terus dia langsung pergi
Maksudnya apaan nih anak, dikiranya muka gw mirip Sun Goku apa, rambut gw aja gk berdiri diri. 
lalu gw jalan ke tempat anak anak kelas gw, dan gw jelasin ke mereka kalo guru lagi gk ada, mereka seneng banget "asiiik bebas" mereka seneng bukan maen,
"Terus kita mau ngapain den" kata salah satu temen gw
"terserah kalian, kalian mau maen apaan, kita rembukin aja" gw jawab
"klo kami pangen maen badminto den" kata anak cewek,
"klo kita maen basket aja den" kata anak cowok
"oke, kita ambil perlengkapannya, gw minta beberapa anak cowok buat nemenin gw ambil barangnya di bangsal" gw pun pergi sama beberapa anak buat ambil perlengkapan. Setelah semua persiapan selesai, Net buat badminton sudah dipasang maka kita pun pisah sama anak2 cewek, karena lapangan badminton sama basket rada jauhan, tapi gw masih bisa mantau anak cewek, pas dilapagan basket gw liat lapangan sudah dipake sama anak kelas 2.
"Eh sorry ya, lapangannya udah kita pake" jawab salah satu anak 
"kita bis gabung gk" gw bertanya
"enak aja, siapa cepet dia dapet" anak laen mulai songong
"tapi kan kita bisa bareng bareng maennya" kata gw
Mereka lalu rembukan,
"Oke kita sparring aja, kelas 1 lawan kelas 2, gimana" mereka nanya
setelah gw diskusi sama anak anaka kita pun sepakat sparring, daripada gk dapet apa apa.
Gw gk ikut maen, karena gw memang gk bisa maen basket, pusing maennya. hehehehee...
Setelah maen beberapa menit, kita masih enjoy, ternyata anak kels gw maennya jago jago, kita unggul dari kelas 2. Karena merasa mereka tertekan mareka mulai maen kasar, gw perhatiin malah ada yang sengaja dorong temen gw, gw berdiri dan langsung nyuruh temen temen gw ngedekt
"udah kita berenti aja maennya, mereka mulai kasar, daripada tar malah ribut" gw ngomong ke anak anak
Terus terang saat itu anak2 udah mulai panas semua, gw coba stop aja maennya daripada rame ntar. Kita pun sepakat stop.
"Sorry kak, kita udahan maennya" gw senyum
"Halah lo, kayak apaan aja, baru mulai ni kita" mereka nyolot
"udah cukup kak, anak2 udh capek kayaknya" gw masih ramah
"Banci semu kalian, baru disenggol dikit aja udah minta berenti" jawab yang laen
Denger mereka ngomong gitu, salah satu temen gw ngambil bola terus ngelempar ke arah anak yang ngomong tadi, gw kaget ribut dah kata gw dalem hati.
"Kurang ajar lo ye, berani lo sama gw" kata anak kelas 2
Gw pun coba ngelerai mereka, gw ngomong ke temen gw untuk sabar dan stop, dia nurut.
Tapi anak kelas 2 kayaknya sudah bener bener emosi, bentrok pun gk bisa di hindarin, bag big bug, gw liat udah kayak apaan aja ramenya, akhirnya beberapa guru keluar buat pisahin. Setelah semuanya selesai kita dikumpulin di lapangan, kita sama sama diomelin lumayan lama juga dan disuruh salaman, gw liat sih anak2 nerima tapi anak kelas 2 kayaknya masih dendem, gw cuekin aja.
Dan kita masuk ke kelas lagi. Ternyata kejadian ini gk selesai pas saat itu aja, pas balik sekolah dan kels udah kosng (gw biasa pulang terakhir di kelas) gw didatangi beberapa orang yg pas gw perhatiin kayaknya anak kelas 2 tadi.
"eh, lo kita tunggu dibelakang" perintah salah satu anak
"Knapa gk disini aja, gw juga mau balik" gw jawab seadanya
"Lo gk usah banyak bacot, buruan ikut" perintah mereka
"kalian duluan, tar gw nyusul" jawab gw
"awas klo lo gk dateng" ancam mereka
Mereka langsung pergi
Masalah lagi nih, pikir gw. Gw cari sebuah balok dan gw masukin kecelana, sekedar buat jaga jaga aja, daripada gw bonyok lagi. 
Pas gw kebelakang gw liat ada sekitar 6 anak nungguin gw. 
Gw berenti pas sudah didekt mereka
"Eh, lo ajarin ye temen temen lo buat hormat ke senior" salah satu anak mulai ngomong
"hormat gimana? bukannya kalian yang mulai kasar maennya" gw jawan singkat
"Ah lo, baru gitu aja udah gk kuat" kata yang laen
"bukannya gk kuat, kita cuma gk mau ribut" jawab gw singkat
"Ah lo ngejawab mulu kalo diomongin" yang laen ngomong sambil maju kedepan "kita selesain aja ni anak" kata yang laen
"Inget ye, urusan ini cuma urusan kita, gk ada hubungannya sama temen temen gw, setelah ini selesai, urusannya juga selesai, gimana?" gw tantang mereka
"Mulut lo, kayak hebat aja" mereka nyerang gw, gw cabut balok yang udah gw siapin lumayan buat mukul kepala mereka, bag bug bag bug, hidung gw mimisan lagi, hidung gw memang gampang mimisan dari kecil, kadang klo keseringa dipegang aja suka mimisan.
Sedangkan mereka lumayan bonyok, ada yang bocor kepalanya, ada yang meringis megangin tangannya karena nangkis balok gw. mereka gk ada yang maju lagi.
Ngeliat gk ada yang gerak lagi gw ngomong ke mereka
"urusan kita selesai disini, gw gk mau ada yang ribut ribut lagi" gw ngomong terus langsung pergi. Terus terang klo cuma ngelawan 6 orang gw masih sanggup, dirumah gw ikut pencak silat dari gw SD sampe sekarang.
gw langsung ke toilet buat bersiin darah gw, udah selesai gw langsung ke parkiran, pas di parkiran gw liat Oca duduk dimotor gw,
"Belom balik lo, Ngapain disini" gw nanya
"belom, gw nungguin lo, lama banget lo balik,darimana" dia tanya
"Ngapain nungguin gw, gw ada kerjaan dikit tadi" gw jawab
"Gw mau minta anterin balik" dia senyum
"Lho, kenapa? mana mobil lo" gw nanya lagi
"Di bengkel, udah mau gk nganterin? lo kan ketua kelas, jadi lo bertanggung jawab atas gw" dia nyengir
"Enak aja, gw bertanggung jawab atas lo, emang lo bini gw" gw sewot
"hehehehe,, pokoknya anterin" dia maksa
"Iya iya, dimana rumah lo" 
Dia nyebutin satu daerah elit di palembang.
"Yaudah naek, nih pakek jaket, panas dijalan" gw kasih jaket gw ke dia
"terus lo pake apa" katanya
"gampang" gw jawab singkat
Kita pun berangkat, pas digerbang gw liat oliv lagi duduk, dia kaget pas liat gw.
"Eh den" katanya kaget
"Ngapain lo liv, belom balik" gw tanya
"ehh belom den, gw ada urusan dikit tadi, tapi gk jadi deh, gw balik ya" dia langsung pergi, gw liat mukanya kaya gugup gitu, terus dia langsung naeik bis.
Gw pun gk terlalu pusing, tapi gw masih kepikiran. 
Akhirnya gw langsung balik dan nganterin oca, sepanjang jalan kita diem dieman. Pas sampe dia nawarin buat mampir, tapi gw tolak, masih banyak kerjaan di rumah. lagian gw capek.
Pas sampe rumah gw masih kepikiran Oliv, ada apa ya dia, gk biasanya, biasanya dia santai, kok tingkahnya aneh tadi, bodo' ah pikir gw, gw pun tidur... 
Lanjut nanti ya.. hehehehee...

Title: Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 6]
Posted by:Ijul
Published :2015-10-17T16:52:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 6]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 6]"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top