Popular

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 10]

Setelah kejadian hari itu gw bener2 canggung banget, gw liat oca juga rada sensi sama gw, gw cuma diemin aja, gw pikir tar juga reda sendiri.

Untuk jadwal renang gw sama oliv, kita sepakat seminggu sekali latihan.

Hubungan gw ke oca agak sedikit renggang entah kenapa tuh anak kayaknya jutek mulu klo ngomong ke gw, padahal gw udah seneng sama tingkah oca yang kemaren kemaren.

Sedangkan hubungan gw ke Oliv, berjalan seperti biasanya, gw sering nongkrong dibelakang bareng oliv, ketawa bareng becanda (gw milih pas istirahat nongkrong dibelakang, karena gw lagi males dikelas, suasananya kayak horor, liat oca jutek, ampuuun).

tapi sepertinya ada yang gk suka liat gw deket sama oliv, Agus anak kelas 2 dan Jaka temen sekelas Oliv. Mereka klo liat gw bawaanya mau ribut mulu, pernah satu hari pas gw lagi di toilet disamperin sama Agus dkk, mereka sepertinya sengaja nyari masalah ke gw, Gw lagi males ribut, record gw udah jelek banget. Gw lebih milih ngalah. Gw milih ngehindar aja. Sedangkan klo sama Jaka gw pernah sekali ketemu dia, gw coba ramah, dia malah melotot natap gw, gw bales tatap dia, kayaknya dia udah emosi, tapi dia malah pergi aja.

Dan kejadian puncaknya adalah, vespa gw dikerjain, Bannya depan belakang kempes, pas gw coba nyalain gk bisa, ternyata Businya udah ilang. Gw bener2 emosi, gimana gw balik, rumah gw jauh. gw tau ini kerjaan siapa, klo gk Jaka ya Agus. Gw mutusin minta tolong Andi, motor gw dinaekin ke mobil pick up punya bokapnya, buat sampe ke bengkel doang.
Gw mau nyamperin Agus sama Jaka tapi gw gk ada bukti, malah yang ada ribut gk jelas, gw masih bisa nahan.

Hari berikutnya, kejadian sama kejadian lagi, tapi gw udah antisipasi, gw udah bawa busi cadangan. gw masih bisa jalanin motornya, meski bannya kempes, sampe ke tambal ban terdekat.

Besoknya gw sengaja pancing pelakunya, gw tarok motor gw ditempat yang agak sepi, gw ngumpet di semak2 deket situ, sekitar setengah jam gw nunggu, datang Jaka sama 3 temennya, mereka celingak celinguk, gw udah siapin nyamperin mereka, gw masih tunggu, phesssssssss... suara angin keluar dari bannya, gw langsung keluar.

"WOI B*BI.... LO BANCI YA, KLO LO GK EMANG NGELAWAN SINI, JANGAN LO BERANINYA AMA MOTOR GW" gw teriak

Mereka tampak kaget, tapi kayaknya mereka udah terlanjur, mereka langsung maju, gw pantang mundur, yang gw incer Jaka, gw masa Bodo sama yang lainnya, gw arahkan balok kayu yang gw bawa bukan kebadan, gw arahin langsung ke kepala, gw bener2 sudah kesetanan, 2 orang bocor kepalanya yang satu kabur, gw liat Jaka rada kaget, gw lepas balok gw,
"Sini lo, klo emang cowok, jangan kayak banci" gw nantangin dia,
Dia maju langsung nendang, gw bisa ngehindar, dia coba mukul gw tangkep tanggannya, langsung gw kunci, dia meringgis.

"Segini doang lo," gw ngomong sabil jitak palaknya

"Lagak lo selangit, tapi kemampuan lo kayak cewek" gw jitak lagi

Gw pukul mukanya lupa berapa kali, yang jelas pelipis pecah, bibir sobek, hidung berdarah, gk tau patah atau nggak. Gw udah puas? belom. Gw, masih dongkol.
Gw ke mobilnya Dia, gue kempesin semua bannya.

Selesai semua, gw samperin Jaka,

"Woi, banci.. Klo lo gk suka sama gw, lo cari gw. Kapanpun gw siap ngadepin banci kayak lo" sekali lagi gw tendang perutnya, dia cuma meringis. Terus gw balik, untung vespa gw belom terlalu kempes.
Gw Lega banget..

Besoknya, gw inget itu hari jum'at, gw dateng agak siangan nyaris telat, emak agak lama belanjanya.

Gw langsung duduk, Andi deketin gw.

"Den, lo abis ngapain kemaren, tadi ada yang cariin lo" dia serius
"Siapa?" gw santai

"Jaka, mukanya ancur gitu, emang habis ngapain dia" andi nanya serius

"Cuma gw dandanin dikit, biar rada machoan" gw becanda

"Ah, becanda lo gak asik" andi lalu pergi

Gw santai aja waktu itu, gw berencana mau kelas jaka tar pas jam Istirahat.

Istirahat tiba, gw langsung ke kelas Jaka, gw cari dia gk ada, cuma ada oliv.

"Liv, lo liat Jaka" gw langsung nanya

"Kok, nyariin Jaka, gk Nyariin gw lo" dia cemberut

"Ngapain gw nyariin lo, biasanya lo yang nyariin gw" gw nyengir, "Jawab dong, lo liat jaka" gw nanya lagi

"Gak tau, dari pagi gak keliata, emang ada apaan?" oliv serius

"Gk papa Liv, mau ngomong doang" gw nyengir, gw liat disitu ada anak yang kepalanya gw pecahin, dia pake perban di keningnya, gw samperin

"Eh nyet, mana boss lo" gw ngomong ke dia

"gk tau gw, dia gk masuk, udah deh lo mau ngapain lagi, kurang lo buat kita gini" dia rada gugup ngomong gitu

"Siapa yang mulai nyet" gw geplak kepalanya, "gw denger dia tadi pagi nyariin gw, gw cuma mau tau aja, knapa" gw ngomong ke dia,

"gw bener2 gk tau diaman dia" dia nunduk

"Eh siapa nama lo?" gw nanya ke dia

"Indra" memperkenalkan diri

"Gw Deni, sorry yang kemaren gw kelewatan" gw minta maaf ke dia
"Sakit gak" sambil gw pegang kepalanya

"awww, sakit den" dia meringis

"Makanya jangan suka iseng" gw nyengir
"Sampein maaf gw ke temen lo yang satu lagi ya" gw nyengir terus gw mau kelaur

"Den, jadi lo yang bikin Indra kayak gitu" Oliv nanyain gw

"Iya" gw singkat

"Knapa" oliv nanya lagi

"Mereka isengin vespa gw, nyaris 3 kali liv, 3 hari berturut2" gw cerita ke oliv semuanya

"Oooo begitu" dia manggut2
" Yaudah gw balik ya, udah mau masuk" gw pamit ke oliv

"Iya, jangan lupa hari minggu ya" Dia nyengir

"Iyaaa" gw langsung balik ke kelas

Besoknya hari Sabtu tanggal 21 April 2001, perlombaan pun dimulai,
Karena acaranya cuma 1 hari, makan semua lomba dilaksanakan sekaligus, Untuk pertandingan sepakbola diwakilin sama andi dkk, peraturannya agak beda, semua peserta maen bola pake daster, sedangkan lomba yang lainnya gw udah percayain sama temen2 cowok lainnya, sepertinya gk ada masalah, yang jadi masalah adalah, "GW". Saat ini gw lagi duduk dikursi, sama dengen beberapa anak kelas lain yang dari tampangnya sepertinya juga terpaksa ngelakuinnya, diliatin oleh banyak cewek, gw cuma bisa diem, pake kebaya, muka gw dipermak oleh beberapa anak cowok kelas gw, ada yang bilang kurang tebel, ada yang bilang ketebelan, gw bener2 penasaran gimana bentuk muka gw. Bibir gw rada licin karena Lipstik, Muka gw lengket banget.
Setelah semuanya selesai, cewek2 yang dari tadi ngejuriin cuma ketawa2 aja, gw liat sekeliling anak2 yang lain sepertinya dandanannya bagus bagus, gw penasaran liat muka gw, gw minta ambilin kaca, pas gw ngacaa...

Dandanan gw ternyata sangat ANCOOOOR... lipstik ketebelan, pemereah pipi kanan dan kiri gk seimbang, eyeshadow warnanya udah kayak lebam bekas ditonjok. Gw cuma bisa pasrah.

Setelah beberapa saat, akhirnya penjurian selesai, gw langsung cuci muka gw. gw copot semua kebaya yang gw pake, asli gw udah kayak Banci Taman Lawang yang gk laku laku 2 bulan.

Siangnya sekitar Jam 2an, pengumuman hasil Lomba dibacakan, Untuk Sepakbola kelas kami kalah telah (Gw Gk maen sih), Masak Nasi goreng kita dapet Juara 2, Nyuci dan strika kita dapet Juara 3. Dan Untuk Dandan kelas kita dapet HINAAN, khususnya gw, semua orang gk habi2 nertawain gw. Tapi yah mau gimana lagi, namanya juga hiburan batin gw.

Setelah semua beres, kita kumpul sebentar, gw sedikit ngomong, "Gw ucapin makasih buat temen2, buat semua dukungan sama usahanya, gw rasa hasil yang kita terima ini sudah maksimal, mengingat kita sebelumnya gk bisa apa" yang lain cuma ngangguk aja
"Oke, sekarng kita balik ke rumah masing - masing" Gw senyum ke temen2

Setelah semu beres, gw langsung tancap gas, ditengah jalan yang emang sepi gw dicegat oleh beberapa mobil, mobilnya keren keren sedan semua setipe.
Lalu Jaka keluar dibarengin sama anak2 mobilnya, gw, diriin motor gw, gk lama itu gw berasa ada yang nendang gw dari belakang, gw gk sempet ngelak, gw langsung tersungkur ke aspal, Gw gk bisa liat apa2, gw cuma bisa nangkis beberapa, gw coba berdiri, gw masih bisa nyerang mereka, tapi gw kalah jumlah, mereka rame banget. Gw cuma bisa pasrah, gw liat ada yang ngeluarin kunci Roda, DUUKK, kepala gw berat banget, darah ngalir dari pelipis gw, baju gw darah semua, gw cuma bisa liat Jaka ketawa.

"Ini akibat lo ngelawan gw" dia teriak ke Gw,
Terus dia langsung pergi sama temen temennya, gw coba berdiri, gw jalan ke arah motor gw, untung gk diapain nih motor Batin gw.

Gw duduk dipinggir jalan sekita 15 menit, darah dipelipis masih keluar terus, gw udah tahan pake baju gw. Gk lama gw liat ada mobil berenti, pas gw liat ternyata Oca,

Dia lari nyamperin gw "Kenapa lo" Dia panik

"Gk papa" suara gw sengau, karena mimisan

"Kita ke rumah sakit" dia bawa gw dibantu sama sopirnya, dia dudukin gw didepan

"Pak, bisa bawa motor deni ke rumah gak, nanti mobil biar oca yag bawa" oca ngomong ke sopirnya, lalu sopirnya pergi bawa motor gw,

Oca langsung bawa gw ke klinik terdekat, gw liat dia panik banget, matanya mulai berkaca kaca"

Pas diklinik, oca langsung nganterin gw ke ruang rawat, oca disruh tuggu diluar, gw antara sadar & gk sadar, setelah semuanya selesai, dan luka gw sudah dibersiin, oca langsung masuk, kayaknya dia abis nangis.

"Lo gk papa kan Den" oca nanyain

Gw cuma senyum dikit "Gak papa ca"

"Gk papa gimana, tuh baju lo darah semua, pelipis lo harus dijahit 4 jahitan" dia sedih

gw pegang pelipis kiri gw, ada perban disana. Gw cuma diem.

"Lo udah kuat jalan?" oca nanyain

"Kuat kok ca" gw jawab

"Yaudah gw anterin lo balik ya" dia bopong gw,
"Lo tunjukin aja jalan rumah lo" dia ngomng ke gw

Dimobil gw cuma nunjukin jalan ke rumah gw, pas sampe gw langsung jalan ke rumah, emak gw kaget banget saat itu, mau nagis dia, adek2 gw melukin gw. Akhirnya oca cerita ke emak klo gw habis kecelakaan, dan sekarang motor gw lagi debengkel, emak percaya saat itu, gw bener2 capek, akhirnya gw ketiduran, gk tau berapa lama gw tidur, gw kebangun pas gw merasa ada yang lagi ngelapin kening gw. Pas gw liat ternyata oca, dia lagi ngompres gw, ternyata gw demam. Gw lait udah jam 1 malem, gw tanya ke oca

"Lo kenapa belom balik ca" gw tanya

"Gw nginep disini, tadi gw udah bilang sama tante, tante gk maslaah" dia cerita

"Lo udah ngomong ke orang tua lo" gw nanayin lagi

"Mereka gk ada di rumah, masih belom balik" dia rada cemberut

"Mobil lo gimana" gw rada panik, soalnya tempat gw rada rawan

"ooo, udah di bawa sopir tadi, besok gw dijemput lagi" dia santai

"...." gw diem

Terus gw berdiri, "Lo mau keman" kata oca

"Ke luar, gerah gw. mau ikut" gw nanya ke oca

dia ngikutin gw, gw suruh dia pakek jaket gw, soalnya jam segini diluar dingin banget

gw duduk dipinggir sungai, oca duduk disamping gw

"Lo mau cerita kenapa lo sampe kayak gini" oca tanya ke gw

Gw lalu cerita masalahnya semuanya.

"Lho, kok dia sampe isengin lo sih" oca nanyain

"gk tau, kayaknya dia cemburu liar gw sama oliv"gw bengong

"....." oca diem

Dia mendekat ke gw, terus nyandarin kepalanya ke bahu gw, dia megang tangan gw. gw cuam diem..

"Den, gw suka sama Lo" tiba tiba dia ngomong gitu

"..." gw cuma diem

"gk tau kenapa, klo sama lo gw merasa bisa lebih nyaman" dia cerita

"hmmm gw..." gw cuma ngomong gitu

"lo gk usah jawab den, gw udah tau jawaban lo, waktu dirumah gw, lo udah jawab kok, lo belom kepikiran pacaran ka" dia natap gw

Gw cuma ngangguk, "gw cuma pengen lo tau perasaan gw aja den" dia senyum
Gw cuma bales senyuman dia, gw rangkul dia dari samping, kita diem dieman sekita 5 menit

tiba tiba oca ngomong, "Den, lo maen rangkul2 gw, emang lo udah mandi" mukanya kaya kaget
gw malu, gw rangkul dia makin kenceng, "bodo' amat, katanya lo suka sama gw, nih rasain bau badan gw" gw ketawa, dia cuma berontak kecil, lalu pelan, dan dia balas rangkulan gw denga pelukan dan kecupan hangat. Gw bengong, basah.

Lalu dia berdiri, "balik yuk, dingin" dia gandeng tangan gw. gw masih shock

Pas dirumah, gw suruh Oca tidur sama adek2 gw, gw tidura di ruang tamu.

Tiba tiba pagi, klo minggu emak emang sengaja gk kepasar, dia mau ngurusin anak katanya.
Gw cari oca, gk ada. Gw tanya ke emak, katanya tadi subuh balik, udah dijemput sopirnya.

Tiba tiba ada yang ngetuk pintu gw, "assalamualaikum, tante, deni ada?"

"Ada, tuh masih guing didepan" emak gw ngomogn

"Eh lo zul, kenapa, tumben, udah lama lo gk maen kesini: gw nyengir (zul adalah temen gw dari kecil di kampung gw).

"Ah lo kali yang udah jarang nongkrong bareng kita" dia ketawa, gw liat udah banyak tatto ditangannya

"Gw gk sempet zul, banyak kerjaan, lo tau sendiri gimana gw" gw senyum
"oh ya kenapa" gw tanyain

Muka zul serius, "Lo jawab Den, siapa yang ngehajr lo" dia nanyain ke gw

"Ah lo, tau darimana, gw kecelakaan" gw jawab

"Udah, lo gk bisa bohong ke gw, kita udah temenan dari kecil" dia serius

Gw emang gk bakat bohong, gw ceritain semuanya

"** SENSOR ** tuh anak, beraninya rame2, lo tau anak mana" dia nanyain

"Gk tau zul, gw cuma kenal satu doang, anak SMA gw" gw ngomong

"Lo diem aja, gw gk bisa diem lo diginiin, gw bakal cari tau dimaan mereka ngongkrong, kita bales mereka" dia semangat banget, nih anak klo soal kelahi emang semangat

"Udahlah gk usah zul, tenang aja, gw bisa sendiri" gw ngomong ke dia

"halaah, lo diem aja" dia terus pergi

Gw bener bener khawatir, gw tau anak kmapung gw gimana, apalagi klo bawaan mabok, bisa abis jaka sma temen2nya. Masalah jadi runyam gini.

Gw cuma bisa melamun, pikiran gw kemana mana, tiba2 gw inget ada janji sama oliv, tapi mau gimana lagi gw kayak gini.

Gw balik tidur lagiii...
Title: Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 10]
Posted by:Ijul
Published :2016-06-20T19:08:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 10]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 10] "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top