Popular

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 17]

Setelah nyuruh Aji nunggu agak jauhan, gw jalan biasa ke toilet, terus kencing, siul siulan. Gw sengaja lama lama, biar mereka risih sama gw, setelah selesai gw cuci tangan, gw perhatiin dari kaca toilet mereka ngeliatin gw, gw diem, dan gw liatin juga mereka.


"Apa lo ngeliatin kita" kata anak yang tadi ditunjuk Aji,

"...." gw diem aja, masih natap dia

"ngomong oi nyet" dia bentak gw,

Belum selesai dia ngomong, gw langsung maju nyerang dia, Tendangan gw telak masuk perutnya, dia agak sempoyongan, gw langsung cekik, dan senderin dia di dinding, temen temennya cuma ngeliatin aja, gk ada yang gerak, mungkin kaget juga.

"Lo denger ya, lo baru disini, jadi jangan belagu" kata gw, muka gw udah deket banget sama muka dia, sambil beberapa kali gw tabok mukanya.

Gw liat beberapa temennya mau nyerang gw, gw liatin mereka, mereka agak ragu. Ge lepasin cekikan gw ke dia,

"Lo kalo gak suka, cari gw diatas" kata gw, gw tabok dia sekali lagi, terus gw tinggal pergi.

Gw sengaja gak bilang2 klo gw temen Aji, yang ada ntar masalahnya tambah ribet, jadi gw sengaja cari masalah sama mereka.

"Udah selesai Den" tanya aji

"Udah" jawab gw, "Yuk balik, dah laper gw" kata gw, terus gw lagnsung balik ke rumah.

Setelah sampe di rumah gw, seperti biasa, bgerjain rutinitas gw, gw gak sabar nunggu malem, oliv mau nelphone gw.

Habis maghrib, HP gw bunyi, gw langsung angkat,

"Sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang" oliv langsung teriak

"Ya dengan siapa ini" kata gw ngerjain dia, pake logat jawa

"Kamu udah lupa ya, ini aku oliv" dia serius

"Maaf, mbak, mungkin salah sambung, ini kantor polisi jogka" jawab gw

"Masa sih pak" dia diem beberapa saat "Bener kok pak, ini nomor pacar saya" katanya rada bingung

"Hahahahaaaa" gw ketawa sejadi jadinya.

"Jaaaahaaaaaaaaaaaaaaaat" dia teriak ke gw

"Iya iya, maaf" kata gw

"gak mau maafin" katanya. manja

"Maaf ya sayang" kata gw lembut

"heheheheee,, gitu dong manggilnya, baru ku maafin" katanya ceria

"aku kangen kamu yank" dia ngomong pelan

"Aku juga" jawab gw,

Kita ngobrol2 tentang sekolah kita, katanya anak disana gak asik, nurut2 semua, klo kata guru A ya A. Beda sama disekolah kita dulu.

"Yank, aku liat kayaknya ada yang naksir aku" kata dia, gw kaget

"oooo, siapa" kata gw

"temen kelas, dia kayaknya ngasih perhatian terus ke aku" dia cerita

"Terus kamu gimana" tanya gw

"aku tetep sayang kamu yank" katanya

Gw cuma diem, lumayan lama "sampe kapan kamu mau sayang ke aku?" tanya gw

"Sampai kapanpun" jawabnya, "Kita gak bakal ketemu lagi liv" kata gw lesu

"jangan bilang gak bakal yank, klo emang jodoh pasti ketemu kok" katanya ceria, gw cuma diem aja.

"Kamu gimana sama Oca" tanya oliv

"seperti biasa" kata gw, lalu gw cerita tentang hubungan gw ke Oca.

"ooo, bagus klo gitu, seenggaknya kamu ada yang nemenin, sementara aku gak ada buat kamu" kata oliv

"Iyaaa" Kata gw

Setelah itu kita akhiri pembicaraan kita
"I love you yank" kata oliv, gw diem
"I love you too sayang" tiba tiba gw ngomong,
"Yeeeeeeeeeeeeeeeee" dia teriak kesenegan, terus telphone langsung diputus.

Gw gak tau kenapa gw bisa ngomong gitu, dengan ngomong gitu gw malah kesannya ngasih dia harapan, tapi gw gak bisa bohongin perasaan gw, gw juga cinta dia.. Lama gw ngelamun.

Paginya gw berangkat ke sekolah, pas di parkiran gw liat anak anak kelas 1 yang kemaren, gw santai aja, mereka ngeliatin gw, gw cuekin aja, setelah markirin vespa gw, gw langsung aja jalan ke kelas. Gw aji udah dateng, 

"Den, tadi anak yang kemaren nyariin lo, dia ngajak temen2nya rame" kata Aji,

"Iya, tadi ketemu sama temen2nya dibawah" jawab gw

"Terus" tanya aji penasara

"Terus apanya, terus gw masuk kelas dan ketemu lo" gw nyengir

Gak lama gw liat Jaka masuk, mau ngapain lagi nih anak dalem hati gw, gw liatin dia, dia nyamperin gw.

"Den, gw denger lo ribut sama Tri, anak kelas 1" tanya Jaka

"Wah kali juga, soalnya gw gak tanya namanaya" jawab gw santai "Terus apa hubungannya sama lo" gw rada jutek

"Udahlah den, kita lupain urusan kita yang kemaren, gw tau gw kemaren kelewatan, gw minta maaf" dia ngomong ke gw

"iya,, gw juga minta maaf ya" kata gw nyengir, kita salaman

"Gw denger dari anak2 katanya lo kemaren ribut, terus pagi ini lo dicariin" tanya Jaka

"Iya kemaren ribut dikit, terus tadi Aji cerita katanya gw ada yang nyari" gw cerita

"Yang ribut kemaren itu namanya Tri, dulu dia anak SMP gw, emang anaknya raa songong, gw aja sebel sama dia" Jaka Cerita

"Lo yang songong aja bisa bilang orang lain songong, artinya tuh orang songong kelas dewa" gw ketawa, beberapa anak juga ketawa.

"Kita serius den, lo kalo ada apa2 bilang ke kita, kita pasti bantuin lo" kata dia

"Iya, makasih ya Jak, tapi gw selesain dulu aja sendiri" kata gw senyum, terus Jaka sama yang laennya pergi, dan kita belajar seperti biasanya.

Pas Jam Istirahat, gw lagi duduk santai sendiri, menikmati angin dari jendela kelas, tiba tiba beberapa anak langsung masuk, tanpa banyak ngomong mereka langsung nyerang gw, ada beberapa yang bawa kayu, gw masih bisa melawan, beberapa sempet gw tendang dan pukul agak telak, gw lemparin kursi yang ada dideket gw, gw gak tau kena siapa aja, yang jelas gw hajar yang paling deket, gw liat jumlah gak seimbang, gw ceri kesempatan buat kabur, gw naik meja buat ke pintu keluar, akhirnya berhasil juga gw kabur.
Sepertinya mereka gak ngejer, mungkin gak mau terlalu narik perhatian guru, gw istirahat dibelakang tempat biasa, gw keinget Oliv, klo oliv tau gw ribut lagi mungkin dia bakal ngamuk, gak kebayang gimana dia ngamuk. gw cuma senyum2.

Setelah lumayan istirahatnya, gw jalan buat balik, gw tanya ke beberapa anak kelas 1, nanyain kelas Tri, gw udah tau kelasnya. Tinggal waktunya gw bales mereka. Gw balik ke kelas, gw liat meja udah acak2an, kursi berantakan, temen2 gw yang gak liat kejadiannya mungkin bingung abis kena gempa dimana kelas gw.

Gw cuma ambil kursi gw, terus duduk lagi, dari jendela kelas gw, gw bisa liat langsung kelas Tri. Gw liat dia sama temen2nya masih ngumpul disana, gw diemin aja dulu. Gak lama mereka bubar, sepertinya kembali ke kelas masing masing, gw coba inget muka mereka satu satu, gw liat jam tangan, 5 menit lagi masuk. Gw ambil kesempatan ini, gw langsung turun, dan langsung ke kelas Tri, liat gw masuk, sepertinya dia kaget liat gw, tanpa banyak cerita gw langsung kejer dia, dia coba kabur, tapi gal berhasil, disana gw hajar dia habis2an, gw kesetanan, gak tau berapa kali gw pukul mukanya, yang jelas tangann gw udah banyak darah, hidungnya mimisan, pas puas gw langsung tinggal dia.

Gw langsung ke kelas sebelahnya gw cari temennya yang laen, dan ketemu ada 2 anak dari kelas ini, gw hajar mereka berdua, temen2 kelasnya cuma bisa ngeliatin, mereka minta ampun, mereka bilang mereka cuma ikut ikut aja.

Terus gw mau ke kelas yang lain, lalu tiba2 bunyi bel masuk. Gw gak jadi ngelanjutin, gw milih balik ke kelas. 

Gw masih belom puas, gw tunggu pas jam sekolah selesai. Pas Jam sekolah selesai gw cari mereka lagi, gw liat mereka lagi ngumpul2, gw langsung nyerang mereka, belom sempat gw ngamuk, Tri langsung ngomong ke gw, "Maafin kita kak" katanya "kita salah" dia ngomong cepet banget.

Denger dia ngomong gitu, gw berenti, gw emang mudah maafin. 

"Iya kak, kami minta maaf, kami bener2 minta maaf" gw denger mereka ngomong gitu

"hmmm, yaudah laen kali jangan sok disini" kata gw senyum, gw langsung tinggal pergi. 

Gw lumayan lega. 

Gw balik ke parkiran, disana Oca udah duduk di vespa gw

"Lama amat berantemnya say, aku lama nih nunggunya" kata dia santai

"Siapa yang berantem" kata gw

"Udah gak usah bohong, aji cerita" kata dia

"hehehee,, udah, kenapa nungguin" kata gw

"Udah lama kita gak jalan say, temenin Jalan yuk, bosen dirumah" kata oca

"Kemana" Kata gw

"ke rumah lo aja" jawabnya

"Kenapa" kata gw

"Gw mau numpang tidur siang, enak tidur di tempat lo, dingin, adem, angin sungai emang enak" kata oca

"yaudah, yuk berangkat" kata gw, gw langsung jalan...
Title: Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 17]
Posted by:ijul
Published :2016-07-14T19:34:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 17]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dia.. Dia.. Dia.. Sempurna #KASKUS [PART 17]"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top