Bukti TERKUAT Islam Satu-satunya Agama Yang Benar



SEBAB QUR'AN DISEBUT MUKJIZAT TERBESAR SEPANJANG MASA
السلام عليكم - بِسْــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم - لا إله إلاَّ الله
محمد رسو   ل الله - الحمد لله رب العا لمين
 
الصلاة و السلام على رسو ل الله - اما بعد
Sebelum menjadi Rasul, Nabi Muhammad SAW telah diberi gelar AL-AMIN, yang artinya terpercaya, tiada pernah berdusta / bohong.
Rasulullah Muhammad SAW pun banyak mempunyai mukjizat nyata dengan izin ALLAH, yaitu:
Mengerti bahasa binatang seperti Nabi Sulaiman
Memerintah bumi & pohon seperti Nabi Musa
Diberi mukjizat seperti Nabi Ibrahim
Anak yang meninggal bangkit hidup kembali
Menyembuhkan orang buta sejak lahir
Menyembuhkan orang lumpuh sejak lahir
Menyembuhkan orang cacat sejak lahir
Mengetahui isi hati disekitarnya

Memberi makan beribu orang dengan sedikit makanan
Memberi minum beribu orang dengan setetes air
Mengeluarkan air ditengah padang gurun
Mengeluarkan air dari sela jari untuk wudhu puluhan ribu orang
Menyembuhkan putri raja yang cacat tanpa tangan & kaki
Membelah bulan menjadi 2 bagian
Dan ini telah dibuktikan oleh para astronot yang menghabiskan dana ratusan juta dollar Amiriki

Dengan izin Allah ... Bi Idznillah ...
Mengetahui apa yang telah terjadi
Mengetahui apa yang sedang terjadi
Mengetahui apa yang akan terjadi
Tentu saja tidak semua kejadian ...
Melihat yang dibelakang punggungnya seperti dari depan

Musuh bergetar tak mampu membunuh
Bumi memakan orang yang hendak membunuh beliau
Musuh tak dapat melihat beliau
Menidurkan puluhan musuh
Musuh bergetar kaku tak dapat menebaskan pedang
Tidak dapat dibunuh musuh
Rombongan berkuda para sahabat dapat menyebrang laut dengan berkuda tanpa basah dan tanpa menyentuh air saat mengejar gerombolan musuh yang melarikan diri dengan kapal layar
Terkadang ada muslim yang tak percaya mukjizat ini karena ia belum pernah membaca hadist shahih bukhori & Shahih Muslim ataupun Shahih Achmad yang "LENGKAP" bukan ringkasan hadist.

Untuk sekedar reference, silahkan lihat klik disini:

Ada orang berkata jika website tak dapat digunakan sebagai reference untuk sebuah karya tulis ilmiah, itu ialah benar, tapi bagaimana saya menunjukan kitab Hadits original setebal itu & sebanyak 7-9 jilid tebal sedangkan kita terpisah diseberang samudra & pulau-pulau?
Tentu cara yang mudah ialah saya tunjukkan website address sebagai reference, jika ingin yakin, maka harus lihat kitab hadist yang lengkap & bukan cuma ringkasan.
Abu Bakar RA bertanya: Ya Rasulullah, adakah zaman dimana muslim kemudian memiliki iman yang lebih dibanding kami?
Rasulullah Muhammad SAW bersabda: Wahai Abu Bakar, apa yang menghalangimu untuk percaya padaku sedangkan wahyu masih turun & aku masih berada ditengah-tengah kalian sementara kalian semua menyaksikan sendiri mukjizat-mukjizat yang diberikan kepadaku?
Tetapi di akhir zaman, ada segolongan ummatku yang mereka sama sekali tidak pernah melihatku, mereka tak pernah hidup disampingku dan mereka hanya mendengar cerita tentangku tapi mereka percaya kepadaku, merindukanku, mencintai Allah, mencintaiku, beriman pada Allah dan beriman pada kerasulanku! Iman merekalah yang lebih utama dibanding kalian semua!"
Padahal mukjizat dalam website di atas cuma sedikit saja dari Hadist Shohih Bukhori & Shahih Muslim yang sebenarnya. Jumlahnya cukup banyak mencapai sekitar lebih dari 300 kisah mukjizat lainnya
Tapi...
Semua itu telah berlalu...
Semua itu tinggal cerita saja...
Semua itu hanya dapat kita dengar saja..
Semua itu tidak dapat kita lihat sendiri...

Akan tetapi...Qur'an...
Sebuah buku yang banyak mengandung keajaiban ayat yang baru dapat dibuktikan secara nyata oleh ilmu pengetahuan dan bahkan alat modern tercanggih abad terakhir, telah dinyatakan Qur'an 1400 Tahun yang lalu...

Qur'an...
Ialah mukjizat sepanjang masa...
Di masa sastra,diakui Qur'an ialah sastra terindah..
Keindahan bahasa & hikmah didalamnya sangat tajam..

Di masa keajaiban, Qur'an ialah keajaiban dari keajaiban
Dari segi matematika, Qur'an ialah keajaiban matematika
Di segi Kimia, Qur'an telah mendahului
Di segi Astronomi, banyak ayat belum dibuktikan teknologi
Di masa perang dunia 2,Qur'an telah menulisrumus nuklir
Di masa Ilmu pengetahuan, tak satupun dari ayat Qur'an yang bertentangan dengan ilmu pengetahuan, malah ayat Qur'an menyatakannya secara rinci
Bahasa Arab ialah bahasa paling sulit di dunia, karena 1 kata mempunyai banyak arti, bahkan dalam 1 kata gender dapat berarti pria pada salah satu suku arab, tapi dapat pula bermakna wanita pada suku lain.
Tak seperti kitab lain yang telah kehilangan bahasa aslinya, Naskah tertua dari Alkitab Kristen Perjanjian Baru ialah dalam bahasa Greece / Yunani, padahal Nabi Isa a.s. menggunakan bahasa Ibrani.
Bahasa tersulit ke 2 ialah bahasa China.
Telah terbukti, tak satupun dari ayat Qur'an yang bertentangan dengan ilmu pengetahuan, bahkan ayat Qur'an menyatakannya secara rinci...
BAHKAN, MASIH BANYAK AYAT QUR'AN YANG BELUM DAPAT DI BUKTIKAN OLEH PENEMUAN TEKHNOLOGI MODERN.
Semua ini masih dapat kita lihat di hadapan kita sendiri...
Sebagai Mukjizat yang tetap hidup SELAMANYA...
Sebuah Kitab yang mengaku dari ALLAH, harus berani dihadapkan dengan segala macam permasalahan, segala zaman, segala segi, segala sisi, dari sudut manapun & harus sepanjang zaman.
Qs.41 Fushshilat:42. Yang tidak datang kepadanya (Al Quran) kebatilan baik dari depan maupun dari belakangnya, yang diturunkan dari Rabb Yang Maha Bijaksana lagi Maha Terpuji.
Tidak ada kebatilan dimasa lalu maupun masa kemudian, tidak dari sisi manapun!
Dari segi Sastra, matematika, astronomi, psikology, sains, tata negara, muamalat, ekonomi, Kode-kode angka, jumlah surah, jumlah ayat, jumlah kalimat, jumlah huruf, biologi, astronomi, fisika, kimia, geologi, geografi, segala ilmu, segala abad, sejak penciptaan alam semesta, masa lalu, masa kini, masa depan, sehingga masa kiamat & kehidupan setelah kiamat sekalipun.

Dan zaman ini ialah zaman ilmu pengetahuan, apakah Qur'an & Alkitab Kristen dapat mengikuti perkembangan zaman???
Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. (QS. 4 An-Nisaa':82)
Itulah sebabnya banyak muslim tak tahu mukjizat nyata menyembuhkan orang lumpuh dan lainnya dari Rasulullah Muhammad SAW karena banyak kita terlena dunia dan tidak membaca hadist secara lengkap.
Dan lagi, itulah mengapa Qur'an disebut sebagai mukjizat terbesar dari Rasulullah Muhammad SAW & Mukjizat sepanjang masa, karena banyak ayat Qur'an yang baru dapat dibuktikan oleh peralatan modern abad terahir. Mulai dari Astronomi, Geology, Biology, Math, chemistry, Oceanography dan segala bidang.
Banyak orang kafir bertanya: Mengapa mukjizat hanya berupa buku dari orang buta huruf dari tengah padang gurun di zaman jahiliyyah?
Sebuah Mukjizat terbesar berupa sebuah buku yang diturunkan melalui seorang Al-Amin (tak pernah berbohong) yang tak dapat membaca dizaman kuno kepada ummat terakhir yang pintar dan selalu membaca buku di zaman modern dan baru dapat dibuktikan oleh peralatan akhir zaman. Siapa lagi yang mewahyukan jika bukan PENCIPTA ALAM SEMESTA?
Qs. 17 Israa':81. Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.
Sesungguhnya, masih banyak BUKTI ayat pembahasan ini, tapi BUKTI diatas cukuplah bagi orang berfikir. Dan dalam berfikir pun harus menggunakan AKAL. Banyak pendeta / paderi bilang jika iman itu percaya dahulu, tapi Nabi Isa a.s. pun menyuruh agar mengutamakan & mengedepankan AKAL dalam menyembah ALLAH.
Markus 12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap HATIMU dan dengan segenap JIWAMU dan dengan segenap AKAL budimu dan dengan segenap kekuatanmu.
Matius 22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap HATIMU dan dengan segenap JIWAMU dan dengan segenap AKAL budimu.
Lukas 10:27 Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap HATIMU dan dengan segenap JIWAMU dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap AKAL budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."
Jadi,,, banyak bukti sudah... ISLAM TERBUKTI BENAR....
Qs.3 Ali Imran:85 Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka SEKALI-KALI TIDAK AKAN DITERIMA daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi
Qs.3 Ali Imran:19 Sesungguhnya agama disisi Allah HANYALAH Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya
Kita jangan malu dengan fitnah mass media yang mengatakan jika Islam identik dengan Terorist karena sudah terbukti jika pelaku WTC 9-11 itu bukan Osama atau Muslim manapun
Jika saudara saudari merasa tulisan ini ada manfaatnya, tolong sebarkan website ini www.islamterbuktibenar.net dengan email, blog, sms, mailist, group internet, jaring social network, print out, dan segala cara pada semua orang baik muslim & belum muslim.
Hal ini dikarenakan DAKWAH & MENYAMPAIKAN bukan cuma tugas ustadz saja, tapi juga sudah merupakan KEWAJIBAN SEMUA MUSLIM & MUKMIN sebagaimana tertulis dalam Qur'anul Kariim:
Qs.42:48 Kewajibanmu tidak lain hanyalah menyampaikan ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Qs.3:20 Kewajiban kamu hanyalah menyampaikan ♥♥♥♥♥
Qs.16:82 Kewajiban yang dibebankan atasmu hanyalah menyampaikan
Qs.16:125 Serulah pada jalan Tuhan-mu dengan hikmah & pelajaran baik
Qs.64:12 Kewajiban Rasul Kami hanyalah menyampaikan dengan terang
Qs.5:92 Kewajiban Rasul Kami, hanyalah menyampaikan dengan terang
ISLAM TAK AKAN PERNAH BANGKIT SELAMA UMMATNYA MASIH BANYAK YANG BELUM YAKIN & RAGU AKAN ISLAM ITU SENDIRI SERTA TIDAK DAPAT MEMBUKTIKAN ISLAM SEBAGAI SATU-SATUNYA AGAMA YANG BENAR.
INSYA ALLAH SAUDARA-SAUDARI TELAH YAKIN SEKARANG, TAPI ITU SAJA BELUM CUKUP KUAT MENUJU KEBANGKITAN ISLAM, SEMUA MUSLIM & MUKMIN WAJIB DAKWAH & MENYAMPAIKANNYA PADA SAUDARA LAIN YANG BELUM TAHU, YANG MASIH ISLAM KETURUNAN, YANG KEHIDUPANNYA MASIH JAUH DARI PENERAPAN ISLAM, YANG TERSESAT MEMILIH AGAMA YANG KELIRU.
MARI,,, SAMPAIKANLAH MESKI CUMA 1 AYAT.... ^_^
========================================================
BUKTI TERKUAT ISLAM SATU-SATUNYA AGAMA BENAR

Lazimnya, pada awalnya, kita beragama cuma ikut orang tua saja. Kita tak renungkan agamanya benar atau salah.
Jika kita lahir di timur dari keluarga islam, maka kita islam.
Jika kita lahir di barat dari keluarga Kristen, maka kita Kristen.
Jika kita lahir di Himalaya dari keluarga budha, maka kita jadi bhisksu.
Jika kita lahir di India/Bali dari keluarga hindu, maka kita jadi Hindu

19 Keyakinan, 19 Agama, meski yakin sangat dengan seyakin-yakinnya, maka tetap lah tak bermakna ada 19 Tuhan, tetap Tuhan cuma 1 saja!
1 Tuhan bermakna hanya 1 Agama saja yang benar, bagaimana kita tahu sebuah agama benar???
Jadi, dalam masalah ini kita TIDAK BICARA TENTANG KEYAKINAN, tapi kita paparkan BUKTI KEBENARAN.

Jika Islam Benar, apa buktinya?
Jika Kristen Benar, apa buktinya?
Jika Hindu Benar, apa buktinya?
Jika Budha Benar, apa buktinya?
Jika Kong Hu Chu Benar, apa buktinya?
Sekarang, dari mana kita boleh tau sebuah agama terBUKTI benar?
Bukti apa yang dapat digunakan didalamnya?

Kita tak boleh ambil BUKTI dari ucapan seseorang, apakah dia Haji, atau paderi atau pendeta atau biksu! Apa sebab? Karena ia ialah manusia yang TIDAK SEMPURNA.
Kita pun tak dapat mengambil BUKTI dari televisi atau media massa! Mengapa? Karena ia tetap buatan manusia yang TIDAK SEMPURNA.
Kita pun tak dapat mengambil BUKTI dari tingkah laku sekumpulan kecil umat yang bersangkutan! Mengapa? Karena ia tetap manusia yang TIDAK SEMPURNA.

Misal: Di Malaysia & Indonesia semua orang miskin ialah banyang yang beragama Islam, tapi tak berarti Islam itu tak baik, sebab di Philipin yang miskin itu Katholik!
Di Malaysia & Indonesia banyak pesalah / penjahat yang duduk di lokap / penjara ialah Islam, tapi tak bermakna Islam itu jelek sebab di Mexico yang menjadi penghuni lokap / penjara ialah Katholik!
LALU BUKTI TERKUAT APA YANG DAPAT DIPAKAI UNTUK MEMBUKTIKAN SEBUAH AGAMA BENAR?

BUKTI itu haruslah berasal daripada KATA TUHAN, atau FIRMAN TUHAN! Bagaimana kita dapat mendengar FIRMAN TUHAN??? Tentu saja dari KITAB SUCI agama tersebut. Jika benar Kitab Suci itu berasal dari Tuhan, maka HARUS tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun!!!
Sebuah Kitab yang mengaku dari ALLAH, harus berani dihadapkan dengan segala macam masalah, segala segi, segala sisi, dari sudut manapun & harus sepanjang zaman.
Dari segi Sastra, matematika, astronomi, sains, tata negara, muamalat, ekonomi, Kode-kode angka, jumlah surah, jumlah ayat, jumlah kalimat, jumlah huruf, segala ilmu, segala abad, sejak penciptaan alam semesta, masa lalu, masa kini, masa depan, sehingga masa kiamat & kehidupan setelah kiamat sekalipun
Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. QS. 4 An-Nisaa':82
Dan zaman ini ialah zaman ilmu pengetahuan, apakah Qur'an atau alkitab Kristen dapat mengikuti perkembangan zaman???

Mari kita sama buktikan 2 hal saja:
1. Bukti nyata Qur'an ialah mukjizat terbesar & sepanjang masa
2. Bukti nyata alkitab Kristen banyak terdapat kesalahan tentang ajaran & ayatnya

Sekarang, mari kita lihat sedikit contoh kesalahan alkitab Kristen... Maaf, kami tidak menjelekkan, tapi memBUKTIkan:
Ayub 26:11 Tiang-tiang langit bergoyang-goyang; tercengang-cengang oleh hardik-NYA.
Mazmur 75:4 Bumi hancur & semua penduduknya; tapi AKU-lah yang akan mengokohkan tiang-tiangnya.
Boleh kita pertanyakan, mungkinkah Allah salah berfirman? Apakah Tuhan tidak MAHA TAHU? Apakah Tuhan Tak tahu jika langit tidak memiliki tiang? Darimana kesalahan 2 ayat diatas? Masih sucikan Kitab Kristen? Bagaimana dengan ajaran lain?
INGAT !!! Kesalahan seperti ini tak cuma 100 atau 200 kesalahan, tapi sangat banyak sekali sehingga jumlahnya melebihi 1000 kesalahan.
Sekarang mari kita lihat apa yang Qur'an tulis tentang TIANG LANGIT ....   ;)
Allah-lah yang meninggikan langit TANPA TIANG yang kamu lihat...
DIA menciptakan langit TANPA TIANG yang kamu melihatnya...

1 pertanyaan saja.
Betul atau Salah kitab Kristen dalam hal ini???
Jika ada 1 titik kesalahan kecil saja, maka boleh kita anggap bahwa kitab itu sudah tidak suci lagi.
Penyembahan kepada Yesus sama sekali tidak ada dasar BUKTI dari alkitab Kristen, karena tak da 1 ayat pun dari Yesus masalah perintah untuk menyembah dirinya. Tapi malah banyak ayat dari alkitab Kristen yang menyuruh menyembah HANYA PADA ALLAH SAJA.
Yesus dalam alkitab Kristen pun bersyahadat, ini ayatnya:
Yohanes 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, & mengenal YESUS KRISTUS YANG TELAH ENGKAU UTUS”.
Yang ditulis huruf besar, dalam bahasa arabnya ialah:
Laa ilaaha ilallah, Isa Rasulullah…!!!
Tidak ada TUhan selain ALLAH...!!!
Isa UTUSAN Allah...!!!

Ini sama dengan syahadat umat islam:
Tidak ada Tuhan selain ALLAH
Muhammad Rasulullah...

Ini pun bisa dibuktikan jika Yesus tak menyuruh orang untuk menyembah dirinya, tapi malah Yesus menyuruh menyembah hanya kepada ALLAH saja:
Matius 4:10 & Lukas 4:8 Kata Yesus padanya: “Enyahlah, Iblis! Sebab tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, & hanya pada Dia saja kau berbakti!”
Jelas Yesus tak bilang: Engkau harus sembah Aku/Trinitas!
Itulah mengapa semua Nabi itu Islam, karena baik dalam Qur'an maupun Alkitab Kristen sekali tertulis jika tugas utama para Nabi ialah menyeru pada MENYEMBAH PADA 1 ALLAH SAJA.
Yesus pun berkata jika TUGAS UTAMANYA atau HUKUM TERUTAMA ialah MENYEMBAH 1 ALLAH SAJA:
Markus 12:29 Jawab Yesus:“Hukum terutama ialah: Dengar, hai orang israel,tuhan Allah kita,Tuhan itu esa.
Yesus bilang: “Tuhan Allah kita.” Artinya = Tuhanmu & Tuhanku!
Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Nabi Isa A.S dalam Qur'an:
Qs.3 Ali Imran:51. Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus".
Yesus tak bilang: Tuhanmu itu Aku! Tuhan itu Trinitas!
Sabda Yesus sama dengan sabda Nabi Musa dalam Ulangan 6:4= Dengarlah, hai orang Israil: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!
Dalam Qur'an, di akherat Nabi Isa A.S. akan ditanya ALLAH apakah Nabi Isa A.S. menyuruh umat manusia untuk menyembah dirinya (Nabi Isa A.S.) dan ibunya. Dan Nabi Isa A.S. berkata jika dia cuma menyuruh menyembah pada ALLAH saja, Tuhan-nya Nabi Isa A.S..
Qs.3 Maa'idah:116. Dan ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?". Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib".
117. Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: "Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu", dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu.
Yesaya 45:6 Supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai ter-benamnya, jika tidak ada yang lain di luar Aku. Akulah TUHAN & tidak ada yang lain.
Yesaya 43:10 "…jika Aku tetap Dia.Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, & sesudah Aku tidak akan ada lagi.”,
Masih banyak lagi ayat baik dalam Qur'an, Perjanjian Lama & Perjanjian Baru yang berbicara masalah MENYEMBAH HANYA KEPADA ALLAH SAJA.
1x lagi, tak ada 1 ayat pun dalam alkitab Kristen ayat tentang Yesus berkata: akulah Tuhanmu, jangan sembah ALLAH, tapi sembahlah aku saja!
Malah yang banyak boleh didapati ialah perintah Yesus agar menyembah cuma kepada ALLAH saja.
Satu dari ajaran utama Kristen iaitu jika manusia terlahir sudah membawa dosa warisan dari Nabi Adam karena makan buah terlarang. Dan kata paderi/pendeta, dosa warisan ini tak boleh hilang kecuali dengan meng-akui Yesus sebagai Tuhan yang menanggung dosa seluruh manusia dengan cara mati di tiang salib.
Ajaran ini pun tak betul pasal dalam alkitab pun banyak terdapat ayat masalah dosa itu kena ditanggung sendiri,  baik dalam perjanjian lama & baru tak dapat ditanggung orang lain... ini ayatnya:
Yehezkiel 18:20 Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak turut menanggung kesalahan ayahnya & ayah tidak turut me-nanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, & kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya …
Ayat ini & puluhan ayat lainnya jelas2 menolak dosa waris!
Matius 19:14 Tapi Yesus berkata: "Biarkan anak2 itu, jangan halangi mereka datang padaku;sebab orang2 yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga."
Saat itu belum ada lagi penebusan dosa lewat tiang salib karena Yesus belum disalib. Yesus saja bilang anak kecil itu suci dari dosa & boleh masuk surga! Muslim sejalan dengan Yesus jika anak terlahir SUCI TANPA DOSA !!! Mengapa Kristen susah2 ingin bawa dosa waris?!?
Lagipule Yesus di Matius 6:12 & Lukas 11:4 jelas berkata jika minta ampun dosa itu langsung kepada Allah, muslim pun meminta ampun langsung kepada ALLAH, bukan dosa ditebus dia orang / orang lain.
Yesus tak pernah suruh orang berdoa minta ampun padanya. Jika dosa waris tak ada & minta ampun itu harus langsung pada Allah,maka penebusan dosa di tiang salib pasti bohong!
Sebetulnya masih banyak lagi ayat masalah dosa ini dalam perjanjian lama maupun baru, tapi 3 ayat contoh itu dirasa sudah cukup.
Saya ada bible, mulai dari 1811 (bukan 1911), 1928, 1962, 1971, 1979, 1985, 1990, 2006. Semua tak sama, ada banyak sekali perubahan sebanyak 100 ayat lebih yang dirubah.
Saya bagi sedikit contoh saja dalam imamat 11:7, disana sebetulnya tertulis jelas jika segala jenis babi itu HARAM, tapi ayat ini telah dirobah dari masa ke masa.
1928 babi haram
1962 babi haram
1971 babi haram
1979 babi HUTAN haram??????
1985 babi haram
1990 babi haram
2006 babi HUTAN haram??????

Babi & babi hutan jelas lain...
Jika babi haram maka semua jenis babi haram...
tapi jika babi hutan haram, maka babi ternak, babi desa, babi kota tak haram... boleh dimakan...

Itulah mengapa umat Kristen tetap makan babi karena mereka fikir yang haram itu babi hutan, sedang babi ternak, babi kota, babi desa tak haram.
Dalam islam tetap babi haram dan Yesus pun dalam perjanjian baru membunuh 2000 babi.
Ada yang bilang babi tak haram karena Yesus menghapus hukum taurat, itu pendapat tak betul karena Yesus sendiri berkata jika hukum taurat tidak akan pernah dihapus setitik kecil pun.
Lukas 16:17 & Matius 5:17-18 "Jangan kamu menyangka jika Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakan, tapi untuk menggenapinya. Sebab Aku berkata padamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit & bumi ini, satu iota / satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semua terjadi.”
Jadi, hukum haramnya babi, haramnya alkohol, dan lainnya tetap tidak dihapus oleh kedatangan Yesus, malah Yesus lah yang menggenapi / melengkapi hukum2 taurat yang telah hilang.
Semoga ini menjadi penguat iman sekitar kita.

Sedikit kesalahan lain yang mudah dilihat...
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Silahkan saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota saja?
Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab Kristen sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.
Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab Kristen tidak dapat berhitung sehingga angka 14?
Lalu, Bagaimana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Silahkan panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?
En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.
Apakah seperti ini ayat dari ALLAH dalam Alkitab Kristen? Tak dapat menghitung sampai angka 4?
Kesalahan hitung ini baru 2 saja contohnya, dalam Alkitab Kristen yang sebenar jumlahnya sebanyak ratusan kesalahan hitung. Saya boleh bagi bukti sekarang.

Sedikit contoh ayat pornography dalam alkitab Kristen:
YEHEZKIEL 23:1  Datanglah firman TUHAN kepadaku:
        2  "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.
        3  Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal (ber-zinah) pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.
        4  Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.
        5  Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat birahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,
        6  berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
        7  Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia birahi dan dengan berhala-berhalanya.
        8  Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.
        9  Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia birahi.
        10  Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.
        11  Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih birahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.
        12  Ia birahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasan kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.
        13  Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.
        14  Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,
        15  pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.
        16  Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia birahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.
        17  Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.
        18  Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.
        19  Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.
        20  Ia birahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.
        21  Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu...

Kena diingat jika ayat porno macam ni tak cuma 100 atau 200 ayat, tapi jumlahnya sebanyak 350 ayat!!!
Lalu Bagaimana dengan ratusan kesalahan ayat yang tak sesuai dengan BUKTI penemuan ilmu & Teknologhy?
Bagaimana dengan Ratusan ayat porno?
Bagaimana dengan Ratusan ayat kekerasan?
Bagaimana dengan puluhan ayat mustahil?
Bagaimana dengan puluhan ramalan yang keliru?
Bagaimana dengan 600 lebih pertentangan ayat?
Bagaimana dengan puluhan ayat yang hina para Nabi?
Bagaimana dengan ratusan bukti Yesus bukan Tuhan?

Masih lagi ajaran-ajaran yang bertentangan? Terutama ajaran pasal menyembah 1 Allah saja.
Jika memang sebuah Kitab "Suci" itu berasal dari ALLAH yang sebenar, maka ia tak boleh ada 1 kesalahan sekecil apapun kesalahan itu. Kitab itu harus 100% benar dari segala sisi.
Bila ada 1 BUKTI kesalahan saja, maka ia boleh tak lah suci lagi. Lebih lagi jika kesalahan itu sebanyak angka lebih dari 1000 kesalahan.
Sudah jelas kebenaran di depan mata, mana yang ingin awak pilih? Islam atau Kristen?
Sering kita jumpa paderi / pendeta yang diam tak bisa menjawab masalah lalu dia cakap: YANG PENTING SAYA PERCAYA, IMAN ITU TAK BOLEH DIPAKSA PASAL DATANG DARI HATI YANG PALING DALAM...!!!
Untuk itulah kita bilang sejak semula bila kita tak bilang soal KEYAKINAN, tapi kita disini ingin paparkan BUKTI NYATA YANG PALING KUAT DARI KITAB MASING-MASING.
Sebab100 Keyakinan tak berarti ada 100 Tuhan !!
100 Agama tak berarti 100 Tuhan !!
Tuhan itu tetap 1...
Bila Tuhan itu 1, maka agama dari Tuhan pun cume 1...
Bila agama dari Tuhan cume 1, bererti agama lain salah..
Bukti terkuat ialah dari KATA Tuhan / Firman Tuhan...

Bila terdapat kesalahan sedikit apapun, maka KITAB itu sudah bukan berasal daripada TUHAN! Kesalahan yang ada dalam Kitab itu bukanlah berasal daripada Tuhan, pasal tak mungkin Tuhan begbuat silap / salah. Kesalahan itu berasal daripada manusia dan itu maknanya kitab itu sudah salah & tidak suci lagi.
Bila sebuah kitab sudah tidak suci lagi, maka seluruh kitab itu harus diragukan kebenarannya. Apalagi boleh kita jumpai RIBUAN KESALAHAN DIDALAMNYA !!!
Sekarang mari kita lihat pada BUKTI TERKUAT yaitu Kitab daripada agama masing-masing! Mari buktikan bila Qur'an ialah Benar sementara kitab lain sudah tidak suci lagi.
Banyak dalam Qur'an disebut Taurot & Injil yang kena kita imani, tapi Taurot & Injil itu sudah tak suci lagi, maknanya, ayat yang betul itu ada, tapi yang salah pun banyak sangat, jumlahnya sebanyak RIBUAN KESALAHAN.
Dan, banyak pula ajaran dalam alkitab Kristen yang tak diketahui, disembunyikan, tak dilaksanakan, diingkari & bahkan diejek pula oleh ummat Kristen sendiri.
Dan dalam posting hari hari lalu, kita sudah bahas banyak bukti kebenaran Quran & kesalahan Alkitab chistian.

Dalam posting kemarin, telah terbukti dari kitab Kristen sendiri jika:
1. Nabi Isa a.s. Menyuruh menyembah cuma pada ALLAH saja
----> Gereja ajarkan "Tuhan" bapak, "Tuhan" anak & "Tuhan" roh
2. Nabi Isa a.s. Tidak pernah menyuruh orang menyembah dirinya
----> Gereja ajarkan menyembah Yesus
3. Nabi Isa a.s. mengajarkan Syahadat
----> Gereja ajarkan baptis "Tuhan" bapak, "Tuhan" anak & "Tuhan" roh
4. Nabi Isa a.s. mengajarkan shalat dengan sujud setiap hari
----> Gereja ajarkan 1 minggu 1x tanpa sujud
5. Nabi Isa a.s. mengajarkan hadap kiblat
----> Gereja ajarkan menyanyi nyanyi
6. Nabi Isa a.s. mengajarkan berwudhu dahulu sebelum shalat
----> Gereja menghapus wudhu, padahal ayatnya jelas
7. Nabi Isa a.s. mengajarkan buka alas kaki/alas kaki jika masuk rumah ibadah
----> Gereja ajarkan guna alas kaki masuk gereja
8. Nabi Isa a.s. mengajarkan sunat
----> Gereja kata sunat cuma adat, padahal perintah & ancaman jelas
9. Nabi Isa a.s. mengajarkan berdoa pada ALLAH
----> Gereja ajarkan berdoa pada Yesus, Maria, Malaikat, Santo
10. Nabi Isa a.s. mengajarkan menuruti hukum Taurat
----> Gereja ajarkan Taurat tak penting
11. Nabi Isa a.s. melarang menghapus hukum Taurat setitik kecilpun
----> Gereja ajarkan Taurat dihapus
12. Nabi Isa a.s. mengharamkan semua jenis babi
----> Gereja ajarkan makan babi
13. Nabi Isa a.s. mengajarkan Shalat Tahajjud
----> Gereja siang hari saja tak pernah, apalagi 1/3 malam terakhir
14. Nabi Isa a.s. mengajarkan minta ampun cuma pada ALLAH
----> Gereja ajarkan minta ampun pada pastur / pendeta
15. Nabi Isa a.s. tak pernah ajarkan minta ampun melalui tiang salibnya
----> Gereja ajarkan dosa diampuni cuma dengan penyaliban
16. Nabi Isa a.s. mengajarkan dosa waris itu tak betul
----> Gereja ajarkan dosa Nabi Adam diwariskan semua orang
17. Nabi Isa a.s. mengajarkan jika TUHAN itu cuma 1, yaitu ALLAH
----> Gereja ajarkan Tuhan ada 3 tapi 1, 1 tapi 3. Kenapa tidak 2 tapi 1, 1 tapi 2?
18. Nabi Isa a.s. mengajarkan jika dia cuma utusan ALLAH
----> Gereja ajarkan Yesus, Utusan ALLAH, menjadi ALLAH
19. Nabi Isa a.s. mengajarkan jika dia ialah Nabi bagi bani Israel saja
----> Gereja ajarkan Yesus untuk seluruh dunia
20. Nabi Isa a.s. & para Nabi terdahulu mengajarkan pelihara janggut
----> Gereja menghilangkan ajaran pelihara janggut
21. Nabi Isa a.s. mengajarkan shalat berjamaah
----> Gereja mengajarkan nyanyi berjamaah ... ??? ^_^
22. Nabi Isa a.s. mengajarkan berdzikir & berdoa setelah sujud
----> Gereja tak tau apa lagi yang diajarkan...
23. Nabi Isa a.s. & para Nabi terdahulu melarang minum alcohol
----> Gereja jadikan Alcohol itu wajib dalam ibadah perjamuan kudus???
24. Nabi Isa a.s. a.s. melarang guna patung & gambar dalam beribadah
----> Gereja ajarkan sujud didepan patung & berdoa hadap gambar Yesus
25. Nabi Isa a.s. a.s. ajarkan menyembah ALLAH dalam roh tanpa wujud
----> Gereja ajarkan sembah selain ALLAH dalam wujud patung/gambar
26. Nabi Isa ajarkan yang tahu kiamat cuma Allah saja
----> Gereja ajarkan Yesus tahu kapan kiamat sebab Yesus Tuhan
27. Nabi Is a.s. ajarkan Shalawat pada Nabi
----> Gereja mengejek Shalawat Nabi
28. Kitab Bibel "Injil" mengajarkan doa dengan menengadahkan kedua tangan ke atas
----> Gereja mengajarkan berdoa dengan merapatkan dua tangan + nyanyi-nyanyi
29. Dan banyak hal lainnya.... termasuk yang belum diposting... ^_^

Dan berbahagialah kita sebagai muslim karena kita lah yang mengamalkan semua itu, Qur'an telah memurnikan ajaran-ajaran yang telah hilang & tak dilaksanakan oleh ummat terdahulu yang ingkar pada kitabnya sendiri.
Jadi,,, ada baiknya semua umat Kristen meninggalkan ajaran gereja yang bertentangan dengan ajaran Nabi Isa a.s..
Yohanes 14:15. "Jika kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintahku.
=================================
Page group ini, Insya ALLAH tak akan meminta UPAH berupa Zakat, Infaq, Shodaqoh, Jariyah, Bisnes, atau UPAH lainnya.
Qs. 25 Furqaan:57. Katakanlah: "Aku tidak meminta upah sedikitpun kepada kamu dalam menyampaikan risalah itu, melainkan (mengharapkan kepatuhan) orang-orang yang mau mengambil jalan kepada Tuhan nya.
Tak sempurna iman seorang muslim sehingga ia mencintai muslim lain seperti mencintai diri sendiri. Salah satu bentuk cinta ini ialah Amar Ma'ruf Nahi Munkar.
Dan kemunkaran yang banyak terjadi masa ini ialah banyak orang disekitar kita berkata "Semua agama itu baik", "Semua agama itu benar", "Semua agama sama", "Semua agama masuk surga", "Semua agama dari TUHAN".
Betulkah ISLAM yang mulia ini disamakan dengan agama-agama lain???
Kita telah BUKTIKAN cuma Islam saja yang benar.
Silahkan copy paste & yang paling utama ialah menyebarkan & beritahu rakan + saudara lain guna email, picture post, wall post, TAG picture dan semua cara kena diguna untuk menyebarkan PEMBUKTIAN ISLAM IALAH SATU-SATUNYA AGAMA yang BENAR.
Dakwahkanlah meski cuma 1 ayat shaja, mulakan dari saudara & rakan2 sekitar kita. Biar cuma sedikit 1 ayat tapi disampaikan, lagi baik daripada banyak ilmu tapi cuma untuk diri sendiri.
=================================
Jika ada orang yang ingin masuk Islam, maka SEMUA dosa dia yang telah lalu PASTI diampuni ALLAH.
Qs.8 Anfaal:38. Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: "Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), NISCAYA/PASTI Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang sudah lalu; dan jika mereka kembali lagi sesungguhnya akan berlaku sunnah orang-orang dahulu ".
Dan... Siapakah yang ingin masuk Islam?
Qs.2 Baqarah:256. Tidak ada paksaan untuk agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
Mintalah ampun pada ALLAH, ALLAH Maha Pemaaf, dan hanya ALLAH saja yang boleh mengampuni dosa.
Qs.39 Zumar:53. Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Qs.29 'Ankabuut:7. Dan orang-orang yang beriman dan beramal saleh, benar-benar akan Kami hapuskan dari mereka dosa-dosa mereka dan benar-benar akan Kami beri mereka balasan yang lebih baik dari apa yang mereka kerjakan.

Page ini dibuat untuk ummat muslim saja dengan tujuan:
1. Melindungi ummat dari Missionaries Kristen
2. Menguatkan Islam & akidah dengan bukti nyata Kitab-kitab yang ada.
3. Boleh melawan missionaries kafir yang cuba menarik dengan budaya, fikiran, busana, media massa agar anak Islam menjadi kafir....
4. Memutuskan hujjah para Pluralism, Liberalism yang mengatakan semua agama sama, semua agama baik, semua agama boleh masuk surga.
5. Kebangkitan Islam, karena Islam tak kan bangkit selama ummatnya masih tak yakin Islam & tak dapat buktikan islam sebagai satu-satunya agama sebenar
6. Dapat juga jika ingin diguna untuk membela diri saat ummat Kristen menyerang kita, karena jika kita cakap:

Hai ummat chritian, dilarang makan babi karena tertulis dalam Qur'an ayat ini & itu, maka mereka tak ingin ikut karena mereka tak percaya pada Qur'an... Tapi jika kita cakap: Hai ummat Kristen, jangan makan babi karena babi pun tertulis haram dalam Imamat 11:7 & Ulangan 14:8,,, maka apakah mereka ingin khianati pula kitab ditangan mereka sendiri?
Kena di ingat jika bukan kita yang menyerang mereka, tapi mereka lah yang menyerang kita sejak semula pertama dahulu kala melalui mass media & segala cara.
Mereka lah yang menghina Nabi kita sementara kita tak pernah menghina Nabi Isa a.s. AS, karena Nabi Isa a.s. AS itu tetaplah salah satu dari Nabi Mulia dari Islam yang WAJIB diimani.
Hak kita untuk membela saudara & akidah kita.
Jika ada ummat Kristen yang lihat ni, maaf, jangan la marah pd sy, tapi marah lah pada alkitab yang ada ditangan awak sendiri. saya bilang bukan dari hati, tapi selalunya ada BUKTI NYATA dari kitab daripada Kristen & Qur'an.
Jika menyembah hanya kepada ALLAH itu salah... mana BUKTInya?
Sekali lagi... ISLAM TERBUKTI BENAR !!!
Bagaimana dengan Kristen???
=========================
INSYA ALLAH, ISLAM BANGKIT DARI TIMUR
TAPI... ISLAM TAK AKAN BANGKIT JIKA UMMATNYA SAJA MASIH TAK YAKIN & TAK DAPAT MEMBUKTIKAN ISLAM SEBAGAI SATU-SATUNYA AGAMA YANG SEBENAR.
AYO... BERITAHU, JEMPUT/UNDANG RAKAN + SAUDAR SEBANYAK PAGE GROUP INI AGAR LAGI BANYAK ORANG TAHU JIKA CUMA ISLAM SAJA LAH SATU SATUNYA yang TERBUKTI BENAR... !!!!!
Hanya Allah saja yang akan membalas amal saudara yang berusaha memurnikan ISLAM dari kawan-kawan & saudara-saudara kita dengan mengajak meng-copy paste & menyebarkan tulisan ini.

No comments:

Post a Comment