» Cara mengembalikan akun kilu.de yang disuspend

Mengembalikan situs wap yang disuspend oleh kilu.de. Dulu aku pernah buat wap di kilu.de dan satu bulan masih lancar. Tetapi pas waktu visitor udah banyak pasti satpoll kilu.de langsung beraksi.
Saya dulu belum tau kalau disuspend halamannya jadi gitu. aku kira kilu.de masih erorr. Langsung saja saya tanya ke Wapsite teman teman saya dan katanya kena Suspended Ya sudah saya ikhlas aja lah. hehe Lha wong memang webhosting gratisan nungul - nungulnya juga kegusur. Sekitar seminggu kemudian saya iseng-iseng ubrak abrik wapku yang di kilu.de Pas saya buka ada tulisan WHOIS dan yang satu lagi saya lupa namanya Langsung aja saya buka keduanya, Dan saya bingung mulai dari sini. mumet mode ON. memang saya dulu sampai sekarang masih newbie alias GEBLEK haha.. Dan pada halaman baru di WHOIS tadi dibawah sendiri ada chapcta. Saya tidak tahu apa itu whois dan langsung saja nulis chapctanya dan klik Lanjut Lagi lagi saya mumet dan tegang banget disini. karena langsung muncul nama saya di Gambar kecil. Dan ternyata itu ngirim ke email saya. dan ada verivy langsung saja saya klik. dan sekitar satu jam buka wapku yang M.ch.kg langsung bisa lagi. dan udah dua bulan sampai sekarang memakai wap diatas itu. Mumet langsung hilang dan gak tegang lagi. Saran saya jangan menggunakan add subdomain terlalu banyak. Bukan sok menggurui tapi cuma sarankan saja pada agan yang memakai hosting di kilu.de

No comments:

Post a Comment