Popular

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

» Trik internet murah simpati bonus 10 MegaByte

sekarang internetan pake simpati gak mahal, ternyata ada tips agar internetan lebih murah. Mungkin sudah pada tau tips ini, langsung aja. Caranya kamu pindah ke tarif internet mania yaitu dengan menghubungi *999*10# setelah aktif lalu buat internet kamu Rp.1/kb caranya ketik KAMPUS (spasi) UNUD krm ke 8888 (free). jika tidak berhasil coba besoknya lagi. Setelah aktif semua, kamu tinggal internetan pakai aplikasi hp seperti opera mini ataupun ucweb sampai habis kira - kira Rp.1 rb, trus kamu tunggu sms dari 222 sekitar 5 menitan, langsung dapat deh bonus 10 MB Dari Telkomsel.
Title: » Trik internet murah simpati bonus 10 MegaByte
Posted by:ijul
Published :2011-12-29T01:15:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
» Trik internet murah simpati bonus 10 MegaByte
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "» Trik internet murah simpati bonus 10 MegaByte"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top