» 4 Tips Shalat Khusyu



SAUDARA SEMUA MERASA PIKIRAN MELAYANG KEMANA-MANA SAAT SHALAT??? Belum merasa puas atas shalat yang kita lakukan? Tidak perlu banyak TIPS untuk menggapai shalat yang lebih khusyu, saudara boleh coba 4 TIPS SHALAT KHUSYU berdasar Qur'an & Hadits ini.
Untuk versi e-book nya, agar dapat di print, dapat dibaca ulang dari komputer / handphone, dapat disebarkan secara offline, copy paste di semua internet cafe, warnet, rental komputer, email, dapat di free download gratis cuma-cuma di sini, UKURANNYA HANYA 1 Mb saja :
http://hotfile.com/dl/124072970/5bcc659/_4_TIPS_SHALAT_KHUSYUK_BARU_-_8_JULI_2011.pdf.html

السلام عليكم . بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد

Segala puji bagi Allah, shalawat dan salam kepada Rasulullah saw, dan aku bersaksi bahwa tiada Tuhan yang berhak disembah dengan sebenarnya kecuali Allah, Yang Maha Esa dan tiada sekutu bagiNya, dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusanNya.
Ada banyak orang menjelaskan berbagai cara untuk mencapai shalat khusyuk, tapi saran kami, tak perlu banyak tips untuk mencapai shalat yang lebih khusyu. Tak perlu berlembar-lembar atau habiskan uang dan waktu untuk membeli buku shalat khusyu & mempelajarinya. Khusyu itu mudah, cukup coba 4 Tips dari kami.
Mari kita tanya pada Qur'an, bagaimana melakukan shalat yang lebih khusyu. Kami rasa, tentu banyak dari saudara saudari sudah pernah mendengar hadits dibawah ini:

No comments:

Post a Comment