Hari Keempat Puluh PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.
hari ini adalah hari senin di minggu pertma bulan terakhir saya melaksanakan Prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta.
dan hari ini ada yang kurang karena siswa prakerin dari Tembarak, Tulungagung dan dari Pacitan sudah pergi pulang ke sekolah masing - masing mendahului kami yang dari Giritontro, Lamongan, Ponorogo, Malang dan Ambon.
hari ini juga kami pindah ke ruang humas bagi siswa prakerin laki-laki dicampur dengan siswa prakerin perempuan. bagi saya di ruang humas kami tidak merasa seperti ruang Laboratorium Tugas Akhir yang dulu pernah menjadi base bagi yang laki-laki. disini kami merasa kesulitan untuk terhubung ke jaringan nirkabel di ruangan ini. karena jaringannya sering putus nyambung tak seperti di ruangan kai dulu. disini saya hanya membaca artikel tentang administrasi jaringan yang dulu pernah mas Budi berikan kepada kami pada saat siswa Prakerin jurusan TKJ Workshop tentang administrasi jaringan menggunakan linux debian 6.0. setelah istirahat saya diajak Nur untuk ke Ruang Administrasi STMIK AKAKOM. saya membantu Nur mengerjakan tugasnya yang tadi belum kelar sampai waktu pulang tiba.
Sekian agenda kegiatan prakerin saya di hari ini, terima kasih telah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment