Hari Ketiga Puluh Delapan PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb. hari ini saya mulai kegiatan Prakerin saya pada pukul 7 WIB seperti biasanya. seusai presensi saya menuju ke Ruang Laboratoriumm Tugas Akhir di lantai dua
. disana saya puas-puaskan bersama teman Prakerin yang berasal dari SMK Negeri 1 Pacitan karena rencananya setelah istirahat saya pulang ke Giriwoyo. hari ini saya hanya mengobrol dengan teman-teman dan mengambil foto bersama mereka. setelah jam istirahat saya pamit kepada teman-teman dan sebelum menuju ke kos saya mencari teman prakerin yang perempuan namun tidak ada. saya tidak bisa pamit dengan mereka. akhirnya saya menuju kos dan bersiap untuk pulang ke Giriwoyo.
sekian agenda kegiatan prakerin saya hari ini, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment