Hari Ketiga Puluh Tujuh PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb. pembaca blog.
Rabu, 25 Maret 2015. hari ini saya masuk prakerin dengan keadaan masih ngantuk. entah kenapa padahal saya semalam tidak tidur larut malam.
sesudahnya Pak Kuindra memberi kertas presensi saya segera melakukan presesi dan bergegas menuju ke laboratorium tugas akhir di lantai dua. karena masih pagi seperti biasa saya membaca situs yang menyediakan informasi. saya keasyikan membaca artikel hingga waktu menunjukkan pukul 11.50 dan siswa prakerin diperkenankan istirahat. setelah istirahat daripada waktu terbuang sia-sia saya mencoba kembali belajar tentang Windows Server 2008 dengan VirtualBox, namun sayangnya belum ketahap instalasi waktu pulang telah tiba.
sekian agenda kegiatan prakerin saya pada hari ini, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment