Hari Ketiga Puluh Empat Prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta


Assalamualaykum Wr. Wb.
hari ini saya melaksanakan prakerin diawali puluh 7.20 dari kos, kesiangan karena ada kerusakan kamar mandi, jadi harus antri.

saya masuk lobby untuk menunggu presensi, namun sampai jam 8 presensi belum ada akhirnya semua menuju ke base masing-masing dan tidak presensi.
saya menuju ke ruang humas terlebih dahulu untuk melakukan tugas yang diberikan oleh Pak Kuindra mengenai install Windows 7 melalui PXE menggunakan jaringan. saya mengerjakan tugas tersebut sama Greace dan Juan. setelah laptop di booting akhirnya tugasnya gagal lagi di langkah yang sama seperti sebelumnya. saya memutuskan untuk naik ke base ku sendiri mengerjakan tugas Visual Basic yang membuat program chat sederhana dalam suatu jaringan. saya mencoba - coba script yang saya dapat dari internet sampai waktu istirahat tiba.
setelah istirahat saya memberi tahu Jericho membuat jaringan Ad Hoc seperti yang kemarin saya lakukan. karena itu juga merupakan tugas yang diberikan Pak Kuindra rabu lalu. karena sudah jam 3 dan berhubung hari ini jumat, maka saya dan teman - teman saya pulang ke tempat masing-masing.
sekian agenda kegiatan prakerin saya pada hari ini. terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment