Hari Ketiga Puluh Tiga Prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb. pembaca blog yang dirahmati Allah Swt,
har ini sudah hari ke 33 saya melaksanakan prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta.
hari ini saya mulai seperti biasa jam 7 berangkat dari kos dan menunggu presensi di ruang lobby bersama teman saya dari Pacitan. setelah melaksanakan presensi saya dan Willy menuju ke base siswa prakerin yang laki-laki. di base saya mengingat tugas kemarin yang diberikan Pak Kuindra tentang jaringan Ad Hoc, alhamdulillah saya sudah bisa semalam dan sudah saya posting di postingan sebelumnya. saya browsing-browsing mencari informasi untuk dibaca agar menambah wawasan saya. setelah istirahat saya mencoba mencari tutorial membuat program chatting dengan Visual Basic 6.0 menggunakan Winsock di situs luar karena biar lebih lengkap meskipun saya juga susah memahami. alhamdulillah saya mendapatkan beberapa tutorial yang menurut saya lengkap dan akan saya coba nanti malam di kos saya. semoga nanti sudah berhasil dan saya bisa aman jika ada presentasi.
sekian agenda kegiatan prakerin saya pada hari ini, terima kasih sudah membaca sampai bertemu lagi di postingan berikutnya di lain waktu.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment