Hari Ketiga Puluh PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb. pembaca blog setia saya yang dirahmati Allah Swt.
alhamdulillah, hari ini genap satu bulan saya mengikuti kegiatan Prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta jika dihitung dari jumlah masuknya dengan lancar.
hari ini meskipun badan saya masih kurang enak karena jumat kemarin saya mengalami flu saya tetap masuk prakerin karena saya takut ketinggalan materi karena selasa besok akan diadakan preentasi untuk tugas TKJ. saya menunggu presensi di ruang front office berssama teman saya dari Ambon. setelah presensi saya menuju ke ruang base siswa prakerin yang laki-laki. setelah sampai di base saya membuka laptop dan mencoba mencari referensi tentang Remote Desktop Connection karena tugas yang akan dipresentasikan besok adalah tentang itu. setelah saya mengerti maksudnya saya meminjam laptop Jericho untuk saya Remote dan alhamdulillah ternyata berhasil. lalu saya kasih tau teman-teman saya agar yang lain juga bisa membuatnya. lalu Greace, Chika, dan Febri juga ingin tahu caranya menggunakan Remote Desktop Connection, saya mengajari mereka langkah demi langkah di ruang Humas sehingga mereka bisa menggunakannya juga. setelah istirahat Andre meminta untuk mengajarinya, saya mengajari Andre dengan memberikan point pointnya saja, tidak perlangkah. jadi dia bisa mencari sendiri tanpa bantuan saya. dan Andre juga bisa meremote laptop saya dengan laptopnya menggunakan jaringan wireless di ruang lab. terpadu.
sekian agenda kegiatan saya pada hari ini, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment