Hari Ketiga Puluh Enam PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb. pembaca blog saya
Selasa, 24 Maret 2015. hari ini saya sudah tiga puluh enam hari saya masuk prakerin. sudah terasa cepat sekali berjalannya waktu.

hari ini saya mulai masuk prakerin pukul tujuh lebih dan bertemu Andre di ruang lobby. saya menunggu sampai jam delapan untuk melakukan presensi setelah itu saya menuju ke laboratorium lantai dua di ruangan laboratorium tugas akhir. kegiatan hari ini saya awali dengan membuka situs yang memberi informasi, seperti Detik.com, Winpoin.com, merdeka.com dan sambil browsing untuk mencari informasi yang lain. setelah istirahat saya mencoba remote desktop menggunakan jaringan ad hoc. karena teman-teman saya juga sedang sibuk mempersiapkan laporan untuk berakhirnya kegiatan mereka. kurang seminggu lagi mungkin teman-teman sudah pergi atau tidak mengikuti prakerin dan kembali ke sekolahan masing-masing.
sekian agenda kegiatan saya pada hari ini, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment