Setelah diupdate pada 2 Maret 2015 BBM jadi lemot, ini solusinya.

Setelah diupdate pada 2 Maret 2015 BBM jadi lemot, ini solusinya.

Assalamualaykum Wr. Wb. pembaca blog saya yang dirahmati oleh Allah Swt.
hari lalu ada notifikasi update untuk BBM unruk android, kemudian saya mengupdatenya melalui play store. setelah saya pakai kok saya merasa hp saya jadi lemot
kalau buka BBM. jujur saya menggunakan HP buatan China (tidak sebut merk). tampilan BBM terbarunya memang lebih menarik dengan tambahan fitur mengganti PIN sesuai keinginan, namun tidak gratis tentunya. saya sempat berpikir ini sebabnya dari HP saya yang memang lemot, koneksi internetnya, apa dari versi BBMnya. padahal sebelumnya saya rasa biasa-biasa saja dalam menggunakan BBM, akhirnya saya coba untuk downdate BBMnya ke versi sebelumnya. dan alhamdulillah bisa.
jika kalian tidak punya BBM versi sebelumya, anda bisa download disini

sekian artikel saya kali ini, jika ada kekurangan mohon berkomentar supaya saya bisa memperbaikinya.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment