Hari Kedua Puluh Tiga PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb. pembaca blog saya yang dirahmati Allah Swt.
pagi ini saya berpikir jika prakerin saya dihari ini bakalan telat,
karena saya bangun sangat siang dan mendadak ada serangan sakit perut. namun ternyata nasib berkata lain, alhamdulillah saya belum terlambat padahal saya berangkat pukul 7.20 dari kost. dan masih ada teman-teman siswa prakerin lainnya yang baru masuk.
setelah melakukan presensi saya menuju ke base siswa prakerin yang laki-laki. tiba di ruangan, karena sempat ada rumor bakalan ada pemadaman lisstrik bergilir dan 'kata' teman-teman akan pulang pagi, saya hanya men-charging laptop dan hp saya tanpa saya hidupkan. namun jam 9 sudah berlalu dan waktu istirahat akan segera tiba, pemadaman mungkin tidak jadi, pikirku.
kami istirahat diajak mas Budi untuk ke Balailantip dan semua wajib ikut. disana kami diajak makan bersama yang dibiayai uang pemberian dari Guru ke siswa prakerin SMK Muhammadiyah Salaman dan ditambah dari HMJ TK STMIK AKAKOM, karena masa membimbing kami, siswa prakerin sudah habis. setelah makan-makan selesai kami perpisahan dengan siswa Salaman dan sempat ada kejadian Riana menangis karena ditinggal Risky Sulastri pergi kembali ke sekolahnya.
setelah acaranya cukup, dan waktu sudah menunjukkan pukul 1.08 WIB kami diperbolehkan kembali ke base kami masing-masing.
di base saya mulai membuka laptop dan browsing mencari informasi hari ini, sampai waktu pulang tiba.
sekian jurnal kegiatan prakerin saya pada hari ini, terima kasih telah mebaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment