Hari Keempat Puluh Lima PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb. pembaca blog ang budiman.

setelah terhitung dari akhir masuk, empat hari tidak masuk prakerin akhirnya hari ini aku mengikti kegiatan prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta kembali.

hari ini aku mulai pukul tujuh berangkat ke tempat prakerinku. sampai di ruang lobby aku menunggu waktunya masuk ke ruangan. akhirnya Rini mendahului kami masuk ke Ruang Humas yang sekarang jadi base semua siswa prakerin. aku mulai dengan membuka laptop dan mencari tugas yang diberikan Mas Dirga kemarin tentang kasus pelanggaran Undang - undang ITE dan aku kirim ke email Mas Dirga. setelah itu aku dipanggil Vita untuk membantu menyelesaikan tugas laporan prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta.aku kebagian membuat Wrapped Text dengan Photoshop seperti pada saat mengikuti Workshop Multimedia tentang Photoshop. alhamdulillah sebelum istirahat aku sudah bisa menyelesaikan tugas yang Vita berikan kepadaku.
setelah istirahat aku melakukan browsing seperti yang biasanya aku lakukan untuk mengawali hari pada saat prakerin. karena tadi tidak sempat melakukan browsing untuk mencari informasi terkini. akhirnya jam pulang telah tiba dan aku bergegas untuk menuju ke kos untuk istirahat.
demikian agenda prakerinku pada hari ini, terima kasih sudah membaca dan sampai berjumpa lagi di agenda prakerin besok hari.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment