Hari Keempat Puluh Enam PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.
jam tujuh saya mulai kegiatan prakerin hari ini. saya langsung menuju ke ruang humas
dan melanjutkan menulis tutorial tentang 3 router 6 pc yang dulu ditugaskan Pak Kuindra. setelah selesai mas Dirga masuk ke ruang humas dan menanyai tentang siapa yang sudah mengirim tugas tang undang - undang UU ITE. setelah itu mas Yasin menunjukkan sulap mengguanakan kartu, ternyata kartu yang digunakan untuk melakukan sulap ada i jenis, bukan sembarang kartu. setelah itu mas Dirga mendekati Kun dan membicarakan tentang Linux yang mereka gunakan dalam laptop mereka. mas Dirga sempat menyindir saya kenapa anak TKJ tidak mengetahui ini dan ketika ada orang yang membicarakan ini malah diam saja nggak ikut nimbrung. pasti tidak tahu. lalu mas Dirga menyuruhku untuk berganti haluan ke linux dan menanggalkan sistem operasi windows. setelah istirahat saya ingin belajar linux kepada Kun Tegar dan meminta master linux yang dia unakan. namun karena ada kendala dalam menginstall maka saya putuskan untuk meneruskan di kos saja sambil memback up data yang ada di laptop saya.
sekian agenda kegiatan prakerin saya pada hari ini, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment