Hari Kelima Puluh Dua PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.

hari ini sudah lumayan bisa bangun pagi karena semalam tidak terlalu lembur sampai larut pagi.

hari ini aku pergi dari tempat kos ke tempat prakerin sekitar pukul 7.15, tiba di ruang lobby saya menunggu waktunya masuk ke ruang humas sambil ngobrol dengan teman-teman saya yang lain. setelah Pak Kuindra masuk ke ruang humas, kami segera masuk dan mengawali kegiatan dengan berdo'a yang dipimping oleh Pak Pendetanya siswa prakerin di STMIK AKAKOM, Yaitu Jerry Lahallo (Jericho) dari SMK Negeri 7 Ambon. setelah berdoa, seperti biasanya kami membuka laptop masing - masing dan sibuk dengan urusan masing-masing. ada yang mengedit foto, yang browsingan, yang mengedit game yang kemarin belum jadi, ada aja deh pokoknya. sekitar pukul sepuluh saya disuruh untuk vita untuk meneruskan laporan yang belum jadi. saya disuruh dia untuk membuat penomoran halaman dan mencantumkan daftar isi otomatis. pekerjaan yang saya kerjakan baru selesai menjelang waktu istirahat hampir tiba.
setelah istirahat, flashdisk Vita error dan laporan yang tadi dibuat tidak bisa dijalankan. dan kami harus mengulanginya lagi, karena tidak dibackup ke laptop terlebih dahulu. Vita merancang ulang laporannya dan setelah itu saya buat lagi nomor halamannya. sekitar jam 3 Mas Dirga dan Mas Yasin masuk ke ruangan dan menanyakan tentang gamenya,, dan memberitahu bahwa besok kami akan melakukan convert ke apk biar bisa dimainkan di android.
sekian agenda kegiatan prakerin saya hari ini, terima kasih sudah membaca..
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment