Hari Kelima Puluh Satu PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.

hari ini saya hampir telat (lagi), saya berangkat pukul 7.50 ke tempat PKL saya dan sampai di kampus sudah pada masuk ke ruang humas.
di ruang humas semuanya sudah berdoa tinggal saya dan teman-teman saya dari Malang yang datang hampir terlambat. setelah berdoa saya mengambil kursi untuk saya tempati hari ini. hari  ini ada perkenalan dari siswa prakerin baru jurusan Multimedia. dan setelah itu kami siswa prakerin yang lama juga melakukan perkenalan kepada mereka.
sekitar jam 2 masu Yasin masuk sebentar ke ruang Humas dan melihat hasil game yang kami buat serta membenarkan kesalahan yang ada pada pengaturan gamenya.
sekian agenda kegiatan prakerin saya pada hari ini, terima ksih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment