Hari Kelima Puluh Empat PRAKRIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.
minggu minggu terakhir ini saya dipersibuk dengan laporan laporan yang menjadi tugas diakhir kegiatan prakerin.

saya dan teman-teman masuk ke ruang humas setelah jam menunjukkan pukul 7.30..
sampai di ruang humas saya mengerjakan laporan yang kata Vita hari ini akan minta konsultasi apakah ada revisi atau tidak. setelah bagian saya selesai saya kasih laporan ke Nur agar dia mengerjakan bagiannya.
setelah istirahat saya meneruskan membuat bahan buat presentasi besok. setelah itu saya browsing browsing tentang film Steve Jobs dan Bill Gates yang berjudul Pirates of Silicon Valley sampai waktu pulang tiba..
Sekian agenda kegiatan prakerin saya pada hari ini, teima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment