Hari Kelima Puluh Lima PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.
hari ini saya masuk prakerin berangkat dari kos mas Yasin jam 7.30an dan sampai di ruang lobby teman-teman masih di luar belum masuk ke ruang humas.
karena saya menggunakan sepatu yang bukan dari sekolahan dan saya kurang PD memakainya, maka saya pergi ke kos dulu untuk berganti sepatu. setelah itu saya kembali ke kampus dan teman-teman sudah masuk ke ruang humas.
di rung humas saya membuka laptop dan membuat presentai tentang daerah masing-masing yang ditugaska oleh Pak Kuindra rabu kemarin. saya membuat presentasi tentang Waduk Gajah Mungkur yang terdapat di kota saya, Wonogiri.
setelah istirahat browsingan karena nunggu mas Yasing tidak masuk masuk ke dalam ruangan, akhirnya samoau waktu pulang tib.
Sekian agenda kegiatan prakerin saya pada hari ini, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr.Wb.

No comments:

Post a Comment