Hari Kelima Puluh PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamalaykum Wr. Wb.
karena bangun kesiangan saya berangkat ke tempat prakerin telat hari ini. saya memasuki ruang humas saat ada Pak Kuindra di depan pintu yang menanyai Rini kemana.
saya takut kalau akhirnya saya diskors. saya masuk ke ruangan dengan wajah takut. akhirnya saya bisa duduk di ruangan dengan sedikit penyesalan kenapa saya berangkatnya telat. setelah masuk ke ruangan saya membuka laptop, saya melakukan browsing terlebih dahulu. setelah saya kira cukup, saya lupa jika kemarin disuruh Mas Yasin menginstall program construct 2. karena saya menggunakan Sistem Operasi Linux jadi saya merestart laptop saya dan menjalankan dengan Sistem Operasi Windows. saya menginstall program tersebut dan mencoba mencari sedikit tutorialnya di internet. setelah beberapa saat kemudian mas Yasin masuk dan memberi kami modul dan master construct 2 yang akan digunakan untuk latihan hari ini. setelah semua kebagian master dan modulnya, kami memulai latihan membuat game menggunakan software yang sudah dikasih tadi. proses pembuatan game dimudahkan dengan adanya bahan yang juga diberikan satu folder dengan modulnya. setelah saya selesai membuat game, game yang saya buat sedikit ada kekurangan karena musuhnya tidak mau mati. setelah itu mas Dirga masuk ke ruangan dan menanyakan apakah sudah selesai membuat gamenya. setelah itu kami bersiap siap untuk pulang.

sekian agenda kegiatan prakerin saya pada hari ini, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment