Hari Kelima Puluh Tujuh PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.
hari ini adalah hari yang sangat mendebarkan bagi saya karena katanya nanti bakalan ada kunjungan dari SMK Negeri 1 Kebumen dan saya dan Vita disuruh untuk memberi pengalaman dan memberi cara membuat dasar game menggunakan ssoftware developer construct 2.

saya masuk ke ruang humas segera membenahi game saya yang saya buat. karena jika dideploy ke android gamenya tidak mau jalan. setelah sekitar jam 9an, kami mulai masuk ke ruang presentasi dan mempersiapkan apa yang digunakan untuk presentasi serta bembenarkan presentasi saya yang belum sempurna.
setelah para audien sudah memasuki ruang presentasi, jantung saya mulai berdebar karena saya juga sedikit gugup berada di depan ruang presentasi. lalu acara dimulai dengan pembukaan , lalu sambutan sambutan, dan kemudian acara inti dari Rack Spira yang diisi oleh Mas Dirga dan Mas Rudy (perud), selanjutnya adalah presentasi saya mengenai cara membuat game dasar dengan construct 2. setelah itu salah satu siswa dari SMK N 1 Kebumen maju untuk bertanya tentang cara membuat game tersebut. yang maju adalah Fathur Muhammad (cmiiw). kemudian setelah maju dia diberi modul dan programmnya. setelh itu sesinya tanya jawab tentang Rack Spira yang akan dijawab oleh mas Dirga dan Mas Rudy. setelah itu maka acra ditutup dan sebelum keluar dari ruang presentasi kami berfoto-foto terlebih dahulu.
setelah acara tersebut saya segera istirahat untuk membeli makan karena sudah sangat lapar.
setelah istirahat saya browsing browsing di internet untuk mencari inspirasi sesuatu. dan sampai waktunya pulang tiba, saya pulang bersama teman-teman pada pukul 4.00
sekian agenda kegiatan prakerin saya pada hari ini,, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb

No comments:

Post a Comment