Hari Kelima Puluh Eman PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.
hari ini saya masuk prakerin walaupun sedikit tidak enak di perut. sampai di ruang humas saya segera menyelesaikan tugas presentasi. ditengah tengah dalam proses pembuatan. tiba tiba mas Dirga meminta saya untuk membuat game sederhana yang bisa diexport ke Android untuk besok dipresentasikan ke anak anak kunjungan dari Kebumen. namun karena mas Dirga dan mas Rudi akan ada kuliah itu itu dibuat pr untukku. dan besok aku dan Vita disuruh untuk presentasi, aku sebagai operator dan vita sebagai presentator.
setelah istirahat, Pak Kuindra mengadakan presentasi di ruang humas. Bu Indra juga sempat menjadi audien pada saat teman - teman dari ambon presentasi. saya kebagian presentasi pada saat setelah Kun Tegar presentasi tentang Bukit Puthuk Setumbu di Magelang.
sekian agenda kegiatan prakerin saya  pada hari ini. terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment