Hari Kedelapan Belas PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr Wb.
Kamis, 26 Februari 2015 . hari ini saya mulai kegiatan prakerin pada pukul 7 WIB .
saya menuju lobby untuk melakukan presensi, namun teman kelompok saya memanggil saya untuk ke Student Longue maka saya menuju ke sana. saya menanyakan ke teman saya apakah sudah melakukan presensi mereka menjawab belum. saya segera membuka laptop dan meneruskan mengedit website perusahaan di server tender B. namun saya mendapat kesulitan karena tidak bisa diisi CSS dan hanya bisa dimasukan tulisan dan warna. setelah itu selesai saya menyiapkan bahan untuk dipresentasikan besok hari.Jumat. setelah selesai selanjutnya saya membantu mengedit rancangan anggaran biaya pada pembuatan tender A dan tender B.
sekian jurnal kegiatan saya pada hari ini. terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment