Hari Kesembilan Belas PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.
Jumat, 27 Februari 2015. hari ini alhamdulillah sudah hari terakhir di bulan pertama saya prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta. hari ini saya awali dengan berangkat jam 7.10 dari kost kemudian menuju ke lobby untuk melakukan presensi. kemudian saya mendekat ke teman kelompok saya dalam mengerjakan tender, mereka sedang sibuk merampungkan skema jaringan buat warnetnya. setelah selesai semua tugas dijadikan satu dalam laptop saya. kami menuju ke Student Longue untuk menunggu presentasi, sambil menunggu waktu saya gunakan untuk beristirahat sambil browsing mencari referensi untuk dibaca. dan kabarnya presentasi buat siswa prakerin jurusan TKJ akan diselenggarakan pada pukul 2 WIB. jadi masih setelah istirahat kami melaksanakan presentasinya. setelah istirahat saya dan teman-teman kelompok saya mempersiapkan ulang agar pada saat presentasi tidak banyak kesalahan. setelah pukul 2 WIB kami masuk ke ruang pengajaran di lantai 2 dan menunggu pak Kuindra, setelah semuanya masuk Pak Kuindra menyuruh siswa untuk menghitung dan menyuruh siswa dari jurusan RPL untuk memasukkan da angka secara random agar muncul angka yang akan presentasi. Ternyata keluar angka 11 dan 30 , Febri maju untuk presentasi tentang CPU-Z. Karena dia mempresentasikannya terlalu detail sehingga tidak jelas, maka Pak Kuindra menyuruh mundur dan dijelaskan Pak Kuindra. Setelah itu kami diajak sharing oleh Pak Kuindra sampai waktu pulang tiba.
Sekian jurnal pada hari ini, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. wb.

No comments:

Post a Comment