Hari Ketujuh Belas PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum wr. Wb.
Rabu, 25 Februari 2015. hari ini saya bangun pagi, namun saa tidak bisa berangkat pagi karena kerjaan kost menumpuk.
saya berangkat ke tempat prakerin pukul 7 WIB, dan segera melakukan pressensi di lobby. setelah itu saya dan kelompok pengerjaan tender bagi anak TKJ saya menuju ke lantai 2. namun karena disana banyak sekali mahasiswa kami mengurungkan keinginan dan kami jadinya ke student longue berhubung masih sepi. kami segera mengerjakan tender kami disana. saya mengerjakan layout, Juan mengerjakan Simulasi dan rini membantu Greace yang sedang tugas ke Purworejo mengerjakan rancangan anggaran biayanya. saya mengerjakan layout tinggal mengerjakan skala ruangan untuk menghitung pannjang kabel yang dibutuhkan dalam membangun perusahaan. kemudian saya membantu Juan mengerjakan Web Server di server simulasi jaringan perussahaan tersebut. setelah beberapa kali terjadi error akhirnya berhasil juga membuat web server. alhamdulillah.
sekian jurnal kegiatan saya selama prakerin hari ini. terima kasih sudah berkenan membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment