Hari Kesebelas PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamalaykum Wr. Wb pembaca blog saya yang dirahmati Allah. jumpa lagi dengan saya di artikel kegiatan sehari selama melaksanakan prakerin.

Alhamdulillah, hari ini sudah memasuki minggu ketiga dalam saya melaksanakan prakerin, semoga setiap harinya dilancarkan dan dimudahkan oleh Allah, aamiin ^_^
hari ini aku mulai kegiatan jam 7 WIB, berangkat dari kost dan menuju ke tempat prakerin saya di STMIK AKAKOM Yogyakarta. saya menuju ke informasi untuk melakukan presensi sebelum menuju ke base di laborat lantai 2, saya menuju ke base bersama teman-teman yang dari Malang, karena akhir-akhir ini saya akrab dengan mereka. setelah sampai di base saya membuka laptop dan browsing di google mencari sesuatu yang enak dibaca. sekalian saya membuat posting agar blog saya ada yang mengunjungi selain di label prakerin ini. sekitar jam 10.30 WIB mas Budi maju ke epan kami dan membicarakan tentang Workshop untuk anak Multimedia dan meminta maaf kepada anak TKJ karena workshopnya tidak jadi dilaksanakan karena ada konflik internal. sebenarnya saya menyayangkan sekali, namun apa boleh buat. toh kami juga akan mendapat ilmu yang lain selain dalam jurusannya. dan yang akhir, mas Budi memberitahukan bahwa siswa yang prakerin sudah tercatat ada 2 siswa yang terkena blacklist, namun yang sudah parah ada satu. itu akan dipulangkan tinggal menunggu acc dari pembimbing. saya takut jika itu saya. setelah istirahat, kami pada sibuk dengan urusan masing-masing, sampai mas Sigit datang memberitahu Kun dan Zendy tentang projecy yang akan dibuat anak RPL. kami terus melanjutkan kegiatan dan tugas kami sampai waktu pulang tiba.
sekian cerita saya dalam prakerin di hari kesebelas di STMIK AKAKOM Yogyakarta ini, sampai berjumpa lagi esok di lain cerita :)
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment