Mengatasi masalah yang terjadi pada saat menginstall Point Blank Offline di OS 64 bit

Assalamualaykum Wr. Wb. pengunjung blog ini. kali ini saya akan menshare cara mengatasi masalah saat menginstall game Point Blank offline berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Apakah ada seorang gamer? pasti sudah asing lagi dengan game yang sebenarnya game online ini. karena game ini sudah populer di berbagai macam negara. namun kalian pasti juga ingin memainkan game ini walau pada saat tidak ada koneksi internet kan?
sekarang sudah ada game point blank offline yang bisa anda download  di internet, maaf saya tidak punya masternya :D
namun biasanya jika PC anda menggunakan sistem operasi 64 bit ada masalah yang timbul pada saat penginstallan, walaupun anda sudah mengikuti tutoria yang ada. biasanya masalah itu ada saat kita selesai menginstall MySql, terus kita menginstall server point blank agar servernya bisa masuk ke Navicat. dan yang terjadi adalah ada tulisan error pada saat ingin menginstall server pointblank tersebut. cara mengatasinya adalah masuk ke Windows Explorer, pilih Local Disk (C:) atau masuk ke disk system, kemudian masuk ke Program File (x86), pasti disana ada folder MySql jika anda sudah menginstall MySql, jika ada klik kanan lalu pilih Cut atau Potong folder tersebut, lalu masuk ke Local Disk (C:) lagi, pilih yang Program File saja (tanpa ada x86nya), lalu Paste kan disitu dengan klik kanan pilih Paste atau dengan menekan Ctrl + V. Setelah itu coba anda menginstall server pointblanknya lagi, pasti bisa kan ^_^
Sekian artikel yang saya bagikan ini, semoga ada manfaatnya bagi kita semua. jika masih ada permasalahan lagi silahkan PM saya di akun akun facebook saya Afrijal Dzuhri (ijung) atau silahkan komentar di postingan ini.
Wassalamualaykum Wr. Wb

2 comments:

  1. nyoba dulu gan,sblumnya thank's artikelnya bermanfaat :D
    komentar balikny ditunggu yo > http://sembile.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip, makasih juga gan udah berkunjung :)
      okee gan..

      Delete