Hari Kesepuluh PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.
Jum'at, 13 Februari 2015. hari ini hari kesepuluh saya melaksanakan prakerin dan juga hari terakhir di minggu kedua ini. kegiatan di hari ini ku awali jam 7 lebih.
saya menuju ke tempat prakerin dengan Nur. sampai di Ruang Front Office saya melakukan presensi, setelah itu diajak Kun menuju ke base di Laboratorium lantai dua. disana saya sedikit bingung karena katanya hari ini akan ada presentasi hasil kerja project dari mas yang membimbing kami di minggu pertama saya prakerin. saya juga masih mengerjakan tugas yang diberikan Pak Kuindra, saya meminta tutorial dari Yudistiro yang dulu juga melaksanakan prakerin disini mengenai cara menginstall email server. namun masalahnnya koneksi internet masih error jadi saya putuskan untuk melanjutkan dilain waktu saja. saya melihat mas Budi masuk ke ruangan, sadi dalam laboratorium saya belajar sendiri mengenai penggunaan software Construct 2 untuk membuar game. saya mencari tutorial di youtube dan mendownloadnya untuk dipraktekkan di kost. Pada jam setelah istirahat saya sedikit mempelajari seluk beluk software Construct 2 tersebut. hingga saya lupa jika hari ini hari jum'at. maka jam 3 WIB kami menuju ke ruang depan untuk melakukan pressensi namun karena teman-teman pada pulang duluan. pressensinya tidak ada.
sekian cerita mengenai kegiatan prakerin saya hari ini.
Wassalamualaykum Wr. Wb

No comments:

Post a Comment