Hari Kedua Puluh Enam PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb. pembaca blog saya yang dirahmati Allah Swt.

hari ini saya mulai dengan berangkat jam 7 lebih dari kost tempat saya tinggal selama saya melaksanakan prakerin. sampai di lobby saya menunggu presensi bersama teman saya. setelah melakukan presensi saya menuju ke base seperti biasanya bersama teman saya Dimas Permadi siswa prakerin jurusan RPL dari SMK N 1 Pacitan. sampai di base saya menyiapkan apa yang akan saya presentasikan besok. setiap saya mengerjakan dan mencari bahan untuk presentasi Andre siswa prakerin jurusan TKJ dari SMK N 7 Ambon selalu memberi tahu sesuatu, jadi saya sedikit merasa terganggu. lalu saya menyuruh dia untuk diam dulu, biar saya menyelesaikan tugas buat presentasi besok. setelah itu saya mencari bahan - bahan.
saya berangkat dari kost setelah istirahat pukul 1 lebih karena hujan deras dari awal istirahat. setelah istirahat saya hanya mencari artikel untuk dibaca dan berita dari youtube sampai waktu pulang tiba.
sekian agenda kegiatan prakeri saya pada hari ini, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment