Hari Kedua Puluh Lima PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.
9 Maret 2015. hari ini kegiatan saya mulai seperti biasa jam 7 pagi. saya masuk ke lobby presensinya baru keluar, jadi pas masuknya, hehe..setelah melakukan presensi saya mendekati arek Lamongan untuk menanyakan siapa saja 
yang tidak masuk. setelah itu kami menuju ke ruang laboratorium lantai 2. disana saya mencari artikel buat presentasi seputar IT besok yang kata Pak Kuindra yang akan presentasi semua adalah siswa prakerin laki-laki. saya bingung untuk materinya, karena waktunya tinggal besok jadi saya memutuskan apa adanya, yaitu saya akan mempresentasikan IKEA Wireless Charging furniture.
sekian agenda kegiatan saya pada hari ini. semoga bermanfaat.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment