Hari Kedua Puluh Tujuh PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.
Rabu, 11 Maret 2015. hari ini saya mulai berangkat prakerin pukul 7 kurang karena bangun saya sedikit lebih pagi. saya menuju ke ruang lobby bersama teman saya
satu sekolah untuk melakukan presensi dan langsung menuju ke base kami. di base saya mempersiapkan dengan matang materi presentasi yang nanti akan dilaksanakan setelah istirahat. setelah saya rasa cukup saya menyegarkan pikiran saya sejenak dengan browsng browsing mencari bahan bacaan biar menambah wawasan saya. setelah istirahat saya menuju ke base untuk kembali belajar materi yang akan saya presentasikan. karena kata Pak Kuindra jika ingin presentasi yang dibutuhkan adalah penguasaan materi. sehingga kita tidak perlu membaca perkalimat di layar laptop. setelah waktu presentasi tiba. kami menuju ke ruang pembelajaran untuk presentasi. seperti yang dibilang Pak Kuindra dulu, nomer pertama yang presentasi adalah Greacesimon Rehatta, siswa prakerin jurusan TKJ asal SMK N 7 Ambon. setelah itu, Andre Latue yang dari Ambon juga, nomer tiga Weldy Rinaldo siswa prakerin dari SMK N 1 Pacitan jurusan RPL yang materi presentasinya tentang ScremJet, kemudian Herlangga dan Aji yang dari Pacitan juga, setelah mereka kemudian Greghar Juan Maruanaya yang dari Ambon dan ditutup oleh Vita Ariyana siswa prakerin jurusan TKJ yang dari SMK N 1 Giritontro sama seperti saya. karena setelah itu ada laporan privasi, maka siswa prakerin laki-laki disuruh Pak Kuindra pulang duluan.
sekian agenda prakein saya pada hari ini, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment