Hari Keempat Puluh Dua PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.
saya memulai kegiatan prakerin hari ini pukul tujuh lebih, menuju ke ruang lobby sudah ada Juan, Jeri, sama Andre. kemudian menyusul yang lainnya.
setelah pukul setengah delapan saya dan teman-teman menuju ke ruang humas. hari ini kami kehilangan teman lagi yang dari Ponorogo. mereka sudah tidak masuk prakerin karena kemarin gurunya sudah menarik siswanya yang prakerin disini. di ruang humas saya memilih tempat duduk yang ada kabel LANnya agar saya bisa terhubung ke Internet. dan alhamdulillah saya terkoneksi dengan internet. saya segera memposting blog agenda prakerin yang belum saya posting sebelumnya. setelah itu saya mencari referensi bacaan karena bisa buat browsing :D setelah itu saya mencari tutorial-tutorial untuk saya pakai presentasi tugas setelah prakerin di sekolah nanti. saya juga menunggu kata Bu Indra kemarin bakalan ada siswa prakerin baru dari Jogja yang akan melaksanakan kegiatan prakerin disini juga. hari ini kegiatan siswa prakerin yaitu menginput data responden kuesioner mahasiswa SI, saya membantu Greace sampai istirahat. kemudian digantikan oleh Erfan Mahendra (Gendos) sampai jam pulang tiba.
sekian agenda kegiatan prakerin saya pada hari ini, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment