Hari Ketiga Puluh Satu PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.
hari ini kegiatan prakerin saya awali jam 7.20, saya berangkat dengan tergesa-gesa karena saya takut jika telat. setelah sampai di ruang Front Office ternyata teman-teman belum melakukan presensi
dan masih ada yang datang lagi, hati saya lega. setelah melakukan presensi saya menuju ke laboratorium terpadu di lantai 2 yang merupakan base siswa prakerin yang laki-laki. disana saya awali dengan mencari referensi untuk dibaca dulu biar pikiran fresh serta biar update berita terkini.
kemudian saya mencoba mengerjakan tugas Visual Basic, karena besok dengar-dengar ada pressentasi maka hendaknya saya bersiap siap karena saya cuma bisa satu tugas dari empat tugas yang diberikan Pak Kuindra, yaitu Remote Desktop. setelah saya coba-coba dan pusing kepala saya. saya putuskan untuk melanjutkan nanti di kost.
setelah istirahat saya mencari cari tutorial game Scratch karena akhir - akhir ini saya tertarik untuk membbuat game. saya tidak tau kalau Pak Kuindra masuk ke ruangan dan menanyakan kok di dalam ruangan hanya sedikit yang ada. Pak Kuindra melihat Danu sedang tidur, dan Pak Kuindra menanyakan nama Danu, lalu keluar lagi. saya meneruskan buka buka situs yang terdapat tutorial membuat gamenya sampai waktu pulang tiba.
sekian agenda kegiatan prakerin saya pada hari ini, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment