Hari Keenam Puluh PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalamualaykum Wr. Wb.

besok saya sudah ditarik oleh sekolahan untuk kembali ke sekolah dan mengikuti pembelajaran seperti biasaya di sekolah.
cepat sekali waktu berlalu, seolah olah baru kemarin masuk mengikuti prakerin disini, dan besok saya sudah ditarik oleh sekolahan.

hari ini waktu saya habiskan untuk menyelesaikan game yang saya buat kemarin untuk melakukan presentasi besok jam 1.00, yang mana STMIK AKAKOM Yogyakarta mendapat Kunjungan dari SMK N 1 Ngasem Kediri yang melakukan Kunjungan Industri disini. saya menyelesaikan game yang tentang alien dipandu oleh Mas Perud untuk menyelesaikannya. karena walaupun nampaknya game itu sepele, tapi dibalik pembuatannya membutuhkan pemikiran yang tidak ringan juga. akhirnya game yang saya buat selesai pukul 3 wib, dan saya disuruh membuat game tentang space ship lagi untuk demo besok.
sekian agenda kegiatan prakerin saya pada hari ini, terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment