Hari Kelima Puluh Sembilan PRAKERIN di STMIK AKAKOM Yogyakarta

Assalaualaykum Wr. Wb.

hari ini adalah minggu terakhir dan tiga hari terakhir saya melakukan prakerin di STMIK AKAKOM Yogyakarta. rasanya waktu cepat sekali berlalu, dan pada akhir akhir saya prakerin disini saya malah bisa lebi dekat dengan mas mas dari Rack Spira.

hari ini saya mulai dengan membuka laptop dan kemudian mencari referensi dan asset untuk saya gunakan dalam presentasi membuat game rabu besok. saya mendownload dari youtube yang channel dari Scirra. saya juga bingung mau membuat apa. kemudian mas Perud masuk ke ruangan dan memberi kami sedikit penjelasan tentang Flowchart, Game Design Document, dan tentang asset yang harus ada sebelum membuat game.
setelah itu mas Perud memberi tugas kepada saya dan Vita untuk membuat game tentang Alien dan Space Ship (oesawat luar angkasa). dan saya memilih untuk membuat alien, saya dipandu mas perud jika ada kesalahan yang saya alami. setelah project yang akan saya gunakan untuk presentasi hampir selesai. saya akan meneruskannya di rumah agar nanti cepat selesai.
sekian agenda kegiatan prakerin saya diakhir prakerin ini, terima kasih sudah membaca
Wassalamualaykum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment